Agen Bola 338A Dempsey Pulang Kampung

Agen Bola 338A Dempsey Pulang KampungDempsey Pulang Kampung Agen Bola 338A – Gelandang serang Tottenham Hotspur Clint Dempsey memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Amerika Serikat. Walau permainannya belum menurun, namun Dempsey ingin menggairahkan persepakbolaan Amerika Serikat yang terkenal dengan kompetisi Major League Soccer tersebut.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan klub Major League Soccer perihal nilai transfer Clint Dempsey,” bunyi pernyataan pihak Tottenham Hotspur seperti dilansir di situs klub.

“Bintang tim nasional Amerika Serikat tersebut itu kembali ke kampung halamannya, setelah menorehkan 43 laga penampilan untuk Tottenham Hotspur dan menorehkan 12 gol, sejak didatangkan dari rival terdekat kami, Fulham musim panas lalu.”

Proses perpindahan Clint Dempsey terbilang tidak mudah, mengingat peraturan Major League Soccer cukup rumit, di mana sang pemain akan terdaftar lebih dulu di MLS dan kemudian baru dapat bergabung dengan klub. Konon Seattle Sounders bakal menjadi tempat pelabuhan karir berikutnya Agen Bola 338A.

Enam tahun berada di kompetisi luar negeri dirasa sudah cukup bagi Clint Dempsey, setelah sebelumnya ia memperkuat klub lokal New England Revolution selama dua musim dan kemudian pindah ke Inggris pada 2007.

Meski kedatangan penyerang asal Spanyol, Roberto Soldado, bukan merupakan alasannya untuk hengkang, namun setidaknya hal ini melecut semangat Tottenham Hotspur untuk mendapatkan peran pengganti yang sama baiknya dengan Dempsey.

Selain Roberto Soldado yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, kubu White Hart Lane itu juga resmi memperkenalkan pemain asingnya asal Brazil, Paulinho, dari klub lokal Corinthians.

Bila proses kepergian Clint Dempsey akan dijejaki oleh Gareth Bale, maka sudah dipastikan Tottenham Hotspur bakal semakin ‘ganas’ dalam membelanjakan anggarannya di musim panas ini, mengingat bandrol fantastis Gareth Bale mencapai 90 juta pounds Agen Bola 338A.

Namun hal itu sepertinya sudah disadari oleh Clint Dempsey, bila Tottenham Hotspur semakin ganas dalam mendatangkan wajah baru lagi,  maka peluangnya untuk dapat tampil penuh di skuad utama tentu dapat menemui kendala.

Dempsey, yang sudah memperkuat tim nasional Amerika Serikat sebanyak 99 pertandingan internasional, menempati urutan kedua dalam urusan daftar pemain tersubur dengan torehan 35 gol, diharapkan sudah dapat unjuk kebolehan ketika Seattle Sounders menghadapi FC Dallas di akhir pekan ini.

Bagi Seattle Sounders kedatangan Clint Dempsey diharapkan semakin  dapat mengundang para pencinta sepakbola di klub tersebut, mengingat kini mereka sudah memiliki anggota tetap sebanyak 40,000 yang selalu memadati markas mereka.

Karir terlama Clint Dempsey di ranah Inggris justru dicatatkan ketika ia masih mengenakan kostum Fulham, di mana ia mampu menorehkan 50 gol dari 184 kali penampilannya, sebelum akhirnya pindah ke Tottenham pada musim 2012/13.

BIODATA CLINT DEMPSEY

  • Usia                       : 30 Tahun
  • Kebangsaan       : Amerika Serikat
  • Karir Klub             : Dallas Texans, Furman Paladins, New England Revolution, Fulham, Tottenham Hotspur, Seattle Sounders Agen Bola 338A.