Agen Bola AC Milan Luncurkan Jersey Untuk Musim 2013/2014

Agen Bola AC Milan Luncurkan Jersey Untuk Musim 20132014

Agen Bola – Klub sepak bola AC Milan baru saja meluncurkan jersey kandang mereka untuk musim kompetisi tahun 2013/2014. Para pemain AC Milan tampak memakai jersey merah hitam kebesaran AC Milan di sebuah klub malam kota MIlan. Nampak hadir pada peluncuran jersey terbaru tersebut adalah wakil direktur dan Direktur pelaksana klub sepak bola AC Milan Adriano Galliani dan Direktur pelaksana Adidas untuk Eropa Selatan Jean Michel Granier.

Meskipun secara garis besar tidak berbeda jauh dengan disain disain jersey AC Milan sebelumnya, disain baru jersey kali ini sedikit beda dari jersey kandang musim lalu. Warna merah dan hitam masih mendominasi jersey kandang AC Milan ini. Hanya saja garis garis tersebut terlihat lebih ramping dari jersey AC Milan musim lalu. Bisa kita hitung ada lima buah garis hitam dan enam buah garis merah. Didalam setiap garis merah terdapat garis hitam tipis yang membelah garis merah tersebut.

Terdapat tiga garis emas ciri khas produk aparel olah raga adidas yang terletak di bagian pundak jersey tersebut. Warna emas ini sesuai dengan warna jersey ketiga AC Milan yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan mei yang lalu. Warna emas nampaknya akan menjadi ciri khas motif seluruh aparel teknis unutk AC Milan musim ini – Agen Bola

Bagian kerah jersey ini juga berbeda dari jersey tahun sebelumnya. Jersey AC Milan kali ini tidak menggunakan kerah, dengan bentuk v neck dan terdapat motif bendera Italia di bagian kerah kanan. Jersey ini dilengkapi dengan kaos kaki warna hitam dengan strip merah yang dihiasi dengan tulisan 1899, tahun berdirinya klub sepak bola AC Milan.

Pada kesempatan tersebut diluncurkan juga foto promosi jersey AC Milan musim ini. Foto yang didalamnya terlihat beberapa pemain AC Milan mengenakan ketiga jersey yang akan digunakan AC Milan unutk musim kompetisi musim ini. Ignazio Abate, Mario Balotelli, Bryan Cristante, Mattia De Sciglio, Riccardo Montolivo, Antonio Nocerino dan Stephan El Shaarawy terlihat dikelilingi oleh ribuan penggemar AC Milan dari seluruh dunia.

Dalam acara peluncuran tersebut juga terlihat hadir legenda hidup AC Milan Franco baresi dan pemain binaan akademi sepak bola AC Milan seperti Mihael Modic, Marco Frigerio, Nicholas Pluvio dan Kevin Zeroli.

Jersey baru AC Milan ini akan tersedia di toko aparel adidas seluruh dunia mulai tangal 12 Juli 2013 – Agen Bola

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/agen-bola-ac-milan-luncurkan-jersey-untuk-musim-20132014/  Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.