Agen Bola Apakah Penjaga Gawang Spanyol Ini Solusi Sempurna Untuk Arsenal?

Agen Bola Apakah Penjaga Gawang Spanyol Ini Solusi Sempurna Untuk Arsenal

Apakah Penjaga Gawang Spanyol Ini Solusi Sempurna Untuk Arsenal? Agen Bola – Ketika Wojciech Szczesny pertama bangkit untuk menonjol di Emirates Stadium, ia digembar-gemborkan dan diharapkan menjadi penjaga gawang yang besar untuk Arsenal. Dua atau tiga tahun kemudian sepertinya itu adil untuk mengatakan bahwa konsistensinya telah jatuh. Dari menjadi salah satu kiper muda terbaik dalam permainan liga Inggrsi, dia sekarang mendapatkan reputasi untuk menjadi inkonsistensi, rawan kesalahan dan mental yang lemah.

Bagi The Gunners itu seperti mendapatkan suatu anugrah, terutama mengingat bahwa penjaga gawang asal Polandia masih berusia 23 tahun. Ini mengecewakan bahwa seorang pemain yang bisa cepat mendapatkan penggemar di klub, tapi juga bisa kehilangan mereka dengan kecepatan yang sama.

Yang benar adalah bahwa Emirates adalah klub ‘pressure cooker’ asli. Dimana setiap pemain selalu di analisis secara intens dalam setiap pertandingan, setiap kesalahan pemain diledakkan atau dimunculkan dan itu menjadi sesuatu yang terlalu berlebihan. Pemain yang cepat di kambinghitamkan dan ini mungkin memiliki efek pada mentalitas pemain.

Szczesny, misalnya, membuat sejumlah kesalahan profil tingkat tinggi musim lalu, ia mendapat banyak kritik dan kemudian turun performanya. Dia kehilangan kepercayaan dirinya dan menimbulkan pertanyaan atas masa depannya.

Meskipun dia tampil dengan baik saat melawan Fenerbahce dalam laga play-off liga Champions pada Rabu malam pekan kemarin, pertanyaan itu masih  tetap. Spekulasi ini mungkin cenderung meningkat, terutama karena The Gunners dikaitkan dengan beberapa target penjaga gawang yang mempunyai profil tinggi Agen Bola.

Laporan dari ‘The Mail’, misalnya, telah mengklaim bahwa Arsenal sedang menimbang sebuah kesepakatan ‘dramatis’ untuk kiper Real Madrid Iker Casillas . Ini akan menjadi suatu – jika The Gunners melakukan langkah ini – bencana bagi kiper mereka.

Meskipun Casillas adalah legenda hidup Madrid, akan tetapi akhir – akhir ini kita berpikir bahwa dia menjadi gelisah di Bernabeu setelah kehilangan tempatnya di starting line-up saat Jose Mourinho masih menjadi manajer Madrid.

‘The Mail’ juga mencatat bahwa Arsenal tidak bersedia untuk mengucurkan dana tunai pada kapten Spanyol itu ( bagaimana khas! ). Diyakini bahwa The Gunners siap meluncurkan tawaran sebesar £ 8 juta, sementara Real Madrid tidak akan mendengarkan apa pun tawaran di bawah £ 15 juta.

Meskipun Iker Casillas sudah berusia 32 tahun, £ 15 juta masih harga yang baik untuk seorang pemain terbaik di antara dua atau tiga kiper di dunia sepakbola.

Mengingat kebutuhan Arsenal semakin mendesak, ini terlihat menjadi sedikit tidak punya logika. Casillas pasti akan mampu mengambil kendali, dengan Szczesny bekerja keras di belakang layar untuk memenangkan tempatnya kembali. Kedengarannya seperti sebuah resep untuk sukses dalam rangka untuk memperkuat tim seperti yang diharapkan para fans Arsenal Agen Bola.

Tags:  ,