Agen Bola Barcelona siap kontrak ‘Suarez’ selama 4 tahun

Barcelona siap kontrak ‘Suarez’ selama 4 tahunAgen Bola – Barcelona memang tak henti – henti nya ingin menghasilkan pemain – pemain berkualitas. Mereka tidak hanya mengandalkan produk asli dari akademi mereka yang sudah tersohor La Masia namun mereka juga kerap kali memboyong pemain – pemain muda di tim lain untuk mereka “poles” agar mereka menjadi pemain besar dunia. Dan kini radar mereka tengah menyasar pada pemain muda Manchester City asal Spanyol Denis Suarez. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini dan berposisi sebagai gelandang serang ini memang menjadi topik utama di beberapa media akhir – akhir ini karena dirinya di incar oleh raksasa Spanyol Barcelona. Pemain yang sebelum bergabung dengan City membela tim asal Spanyol Celta Vigo.

Dalam beberapa musim terakhir, El Barca memang sukses menciptakan sejumlah pemain muda berbakat lewat akademinya, La Masia. Pemain-pemain seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Lionel Messi hingga kini Cristian Tello ataupun pemain yang baru saja mereka jual ke Bayern Muenchen Thiago Alcantara merupakan pemain-pemain asli binaan Barca yang mampu menembus skuad senior Barcelona.

Bahkan untuk menunjukan keseriusannya untuk mendatangkanya pada bursa transfer musim panas ini Barcelona dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 4 juta euro dan kontrak selama 4 tahun untuk dapat memboyong pemain incaran nya tersebut. Suarez sebenarnya bukanlah incaran baru bagi El Barca. Dua tahun lalu, Barca sudah coba merekrut gelandang serang berusia  19 tahun itu saat dirinya masih bermain untuk klub Laliga Spanyol Celta Vigo. Namun sayang, saat itu El Barca kalah saing dengan Manchester City yang berani menggelontorkan uang lebih banyak dari yang ditawarkan oleh Barcelona yang akhirnya membuat pemain incarannya tersebut hijrah ke Etihad Stadium – Agen Bola.

Kali ini Barca tak ingin mengulangi kesalahan yang sama kala 2 tahun yang lalu gagal merekrutnya dari Celta Vigo. Kini El Barca akan kembali mencoba peruntungannya meminang Suarez yang hingga kini belum juga dipromosikan ke tim utama The Citizens karena padatnya komposisi lini tengah The Citizens yang diisi oleh sekumpulan pemain – pemain hebat kelas dunia macam Yaya Toure, Gareth Barry, Samir Nasri, dll. Kabarnya, pihak El Barca sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Suarez untuk mengajukan kontrak berdurasi empat tahun. Selain itu, manajemen Barca juga siap memberikan garansi tempat utama bagi Suarez di skuad ‘Barcelona B’ (atau bisa dibilang seperti Tim Reserve di Inggris). Menurut transfermarket, Barca harus menyiapkan dana di kisaran 875 ribu – 1 juta euro untuk mendapatkan Denis Suarez, yang merupakan skuad anggota Timnas Spanyol U-20.

Kini, semuanya tergantung pada Suarez yang hanya memiliki sisa waktu satu tahun kontrak dengan Manchester City meski sempat dibawa pada tur Manchester City ke Afrika Selatan, beberapa pekan silam. Musim lalu, Valencia, Sevilla, dan klub lamanya, Celta Vigo menyatakan niat untuk meminjam pemain berusia 19 tahun itu meski pada akhirnya gagal – Agen Bola.

 

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/agen-bola-barcelona-siap-kontrak-suarez-selama-4-tahun/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.