Agen Bola Online Chamakh Dikontrak Crystal Palace

Agen Bola Online Chamakh Dikontrak Crystal PalaceChamakh Dikontrak Crystal Palace Agen Bola Online – Karir menyedihkan yang dialami oleh striker Maroko Marouane Chamakh di Arsenal berakhir sudah di bursa transfer pekan ini. Setelah ia menerima kesepakatan untuk bergabung selama satu tahun dengan klub Liga Premier, Crystal Palace.

Ujung tombak berusia 29 tahun itu tiba di stadion Emirates pada musim panas 2010, namun karirnya tidak seperti yang ia pikirkan. Kesulitan untuk mendapatkan porsi di tim utama, membuat pelatih Arsene Wenger rela melepaskannya ke rival satu kotanya.

”Crystal Palace sangat puas puas terhadap kedatangan Marouane Chamakh dan kami menyambut gembira ia mau meneken kontrak selama satu tahun,” bunyi pernyataan situs resmi klub.

Kehadiran Marouane Chamakh yang mendapatkan sambutan positif bagi kubu Crystal Palace tentu saja bisa menjadi pelipur lara bagi sang pemain,  dimana kini ia bisa mengubur karir buruknya di Arsenal dan menatap masa depannya di Palace.

Di Crystal Palace, Marouane Chamakh diberikan nomor kostum 29 Agen Bola Online.

Penyerang kelahiran Prancis, yang berusia 29 tahun, tiba di persepakbolaan Inggris pada musim 2010, setelah direkrut Arsenal dengan status bebas transfer dari Bordeaux, klub yang dibelanya sebanyak 250 pertandingan dengan 61 gol.

Selama membela panji Arsenal, torehan 14 gol ia lesakkan, sebelum akhirnya dipinjamkan ke klub London lainnya, West Ham United hingga akhir musim kompetisi 2012/13.

Chamakh, yang mencatatkan 17 gol dari 63 penampilannya untuk Maroko, merupakan pemain ketiga yang didatangkan oleh pelatih Ian Holloway pada musim panas ini, setelah sebelumnya mereka kedatangan Kevin Phillips yang berstatus bebas transfer dan Dwight Gayle dari Peterborough United.

Chamakh tidak mampu untuk mengulangi aksi impresifnya saat masih membela panji Bordeaux. Dari 29 kali penampilannya pada musim 2010/11 ia hanya mampu mencetak tujuh gol dan ironisnya di musim pertama ia hanya mampu menorehkan satu gol dari 11 kali pertandingan.

Walaupun di sepanjang musim kompetisi 2012/13 sama sekali tidak diturunkan oleh Arsene Wenger, namun di masa pinjamannya, ia tampil sebanyak tiga laga untuk West Ham United.

Bagi Arsenal, kepergian Chamakh sepertinya menjadi ‘korban’ bagi strategi Arsene Wenger yang memang membuang pemain-pemain yang performanya sudah menurun seperti Andrey Arshavin (ke Zenit St Petersburg) , Gervinho (Roma) dan palang pintu Sebastien Squillaci (Bastia).

Menurut surat kabar di Inggris mengatakan Chamakh memiliki pendapatan sebesar 65,000 pounds per pekan, sejak Desember 2012, dengan demikian kepergiannya dari Arsenal membuat Wenger memiliki peluang untuk menggaji pemain yang akan didatangkan oleh The Gunners sebelum bursa transfer periode pertama ditutup.

Sebenarnya Crystal Palace memiliki penyerang yang tidak kalah kelas, yaitu Glen Murray. Namun karena pemain andalannya itu sedang mengalami cedera ligament yang cukup serius, membuat klub tersebut mencari sosok ideal untuk menggantikannya sementara waktu.

Murray pada musim kompetisi lalu menjaringkan 30 gol di kompetisi Championship. Setidaknya selain Chamakh, Kevin Phillips juga didatangkan. Namun striker veteran berusia 40 tahun itu kemungkinan hanya menjadi pelapis di musim kompetisi yang baru Agen Bola Online.