Agen Bola Online Chelsea Akhirnya Puncaki Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

Agen Bola Online Chelsea Akhirnya Puncaki Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

Chelsea Akhirnya Puncaki Klasemen Sementara Liga Primer Inggris Agen Bola Online – Chelsea akhirnya sukses memuncaki daftar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2013/14 setelah memetik kemenangan melawan Aston Villa dengan hasil akhir skor tipis 2-1 malam tadi. Chelsea menggeser Manchester City dari puncak klasemen yang baru memainkan satu pertandingan.

Berlaga di stadion Stamford Bridge, The Blues Chelsea berhasil unggul terlebih dulu akibat gol bunuh diri yang dilakukan pemain Villa, Antonio Luna di menit kedua. Tapi kemudian penyerang Aston Villa, Christian Benteke berhasil memaksa babak pertama berakhir dengan skor imbang sama kuat 1-1 melalui gol menjelang babak pertama berakhir. Tapi Chelsea akhirnya berhasil memastikan kemenangan setelah bek Branislav Ivanovic berhasil membawa timnya unggul memanfaatkan sebuah umpan dari tendangan bebas pemain veteran Chelsea Frank Lampard.
Menjelang akhir pertandingan ada kejadian controversial saat wasit memilih tidak memberikan hadiah penalti kepada Aston Villa ketika bek John Terry melakukan handsball. Pelatih Chelsea Jose Mourinho juga menilai keputusan yang diambil wasit tidak adil.

“Saya pikir Villa pantas untuk mendapatkan satu poin dalam laga ini, kemenangan Chelsea bisa disebut didapatkan secara tiak adil,” ujar Mourinho yang juga merasa kecewa dengan keputusan dari wasit yang memimpin pertandingan, Kevin Friend. Meskipun demikian, pelatih berjuluk The Special One ini mengaku amat merindukan atmosfer ketat yang terjadi di Premier League. Dan oleh sebab itu Mourinho menganggap bahwa kualitas La Liga Spanyol jauh di bawah Liga Inggris.

“Dalam melakukan banyak laga di Santiago Bernabeu, Real Madrid kebanyakan memenangkan laga dan biasanya memenangkannya tanpa kesulitan,” tutur Mourinho membandingkan Agen Bola Online.

“Atmosfer pertandingan yang ketat seperti di Premier League inilah yang saya sangat rindukan. Meraih sebuah kemenangan benar-benar menjadi hal sulit,” ungkapnya kepada Sky Sports
Sementara pelatih Aston Villa, Paul Lambert juga merasa kecewa dengan keputusan wasit dalam pertandingan ini dan merasa Chelsea diselamatkan dari skor imbang karena wasit Kevin Friend tidak menunjuk titik penalti ketika John Terry terlihat melakukan handsball di kotak terlarang. Meski harus kalah 1-2 dari anak asuhan Jose Mourinho di laga kedua Premier League, Christian Benteke dkk mampu tampil baik dan mengimbangi permainan yang dilakukan tim tuan rumah. Terhitung berdasarkan statistic pertandingan mereka mampu menciptakan tujuh peluang penting di depan gawang Chelsea.

Lambert mengatakan bahwa wasit Kevin melewatkan dua kejadian penting selama pertandingan yaitu handsball yang dilakukan Terry dan sikutan Branislav Ivanovic kepada Benteke.

“Semua orang melihat bahwa Terry melakukan handsball. Kami tidak sepantasnya kalah, blunder oleh wasit menyelamatkan Chelsea dari sko imbang,” ujar Lambert yang kesal ketika menyinggung keputusan wasit.

“Tentang sikutan Ivanovic, wasit semestinya memberi Ivan kartu merah. Saya yakin Ivan tahu bahwa itu sebuah pelanggaran keras,” pungkas Lamber kepada Sky Sports Agen Bola Online.