Agen Bola Online Raul Mendesak Real Madrid Segera Bersatu

Raul Mendesak Real Madrid Segera BersatuRaul Mendesak Real Madrid Segera Bersatu Agen Bola Online – Striker klub Al-Sadd 36 tahun percaya untuk los Blancos menjadi sukses mereka harus bekerja sama dan menghentikan semua perselisihan internal mereka. Mantan penyerang Real Madrid Raul telah menyerukan persatuan di klub jika mereka ingin tampil lebih baik musim ini.

Raul, menikmati kesuksesan sendiri pada hari Kamis saat ia membuka skor saat pertandingan testimonial di Trofeo Santiago Bernabeu Madrid yang memenangkan 5-0 melawan Al Sadd klub yang dibelanya saat ini.

Pencetak gol sepanjang masa Liga Champions itu menerima pujian atas penampilannya di usianya yang tidak lagi muda, sementara Cristiano Ronaldo terlihat aneh dengan tidak mencetak gol pada saat itu. Gol Madrid lainya di cetak oleh Isco, Benzema dan double yang dibuat olehe Jese.

Dalam pertandingan itu pendukung Madrid menyuarakan frustasi mereka dengan sengketa kiper saat ini, yaitu tentang yang harus menjadi kiper No.1 antara Iker Casillas dan Diego Lopez.

Raul, bagaimanapun, telah mengatakan sendiri dan percaya bahwa, jika Carlo Ancelotti ingin berbicara tentang memenangkan kejuaraan musim ini, mereka harus bekerja sama. Dia berkata kepada Marca: “Semua harus bersatu – tim dan para fans.”

“Saya berjuang untuk Real setiap hari selama 16 tahun. Saya merasa banyak cinta hari ini. Saya bahkan berhutang lebih Agen Bola Online.”

“Ini sudah luar biasa. Saya benar-benar berharap untuk berada di lapangan. Banyak terima kasih kepada klub, tim, staf pelatih. Saya merasa seperti pemain Real Madrid. Ini sangat istimewa.”

“Ini adalah rumah saya dan ketika saya memiliki sesuatu untuk ditawarkan, saya akan kembali. Saya tidak melihat hal itu terjadi sebagai pemain.”

“Florentino Perez telah memberi saya tawaran untuk pulang. Sampai saya lakukan saya akan menonton sebagai penggemar dan akan mengikuti setiap pertandingan sama seperti pendukung Madrid lainnya.”

Namun, Raul percaya bahwa Casillas tidak akan butuh waktu lama untuk diaktifkan kembali ke starting XI, meski Carlo Ancelotti mengikuti jejak mantan Jose Mourinho dengan menjaga kepercayaan kepada Lopez pada awal kampanye baru di hari pembukaan menang atas Betis.

“Iker adalah seorang profesional yang hebat,” katanya kepada situs resmi klub.

“Dan dengan kerja keras dan usaha dia akan kembali membantu Real Madrid untuk mencapai tujuan mereka.”

Akhirnya, ia mengatakan pada Cristiano Ronaldo yang masa depannya telah mendorong banyak spekulasi dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan menunjukkan minat kepada pemain 28 tahun itu.

“Aku mencetak gol dan Cristiano tidak,” candanya.

“Cristiano adalah sekarang dan masa depan Real Madrid dan saya yakin dia akan terus begitu.”

Pertandingan testimonial malam itu ampuh sebagai pengobat rindu para penggemar real Madrid untuk menyaksikan kembali penampilan Legenda Hidup mereka di Bernabeu Agen Bola Online.