Agen Bola Piala Dunia Agen Rooney Mengadakan Pembicaran Dengan Woodward

Agen Bola Piala Dunia Agen Rooney Mengadakan Pembicaran Dengan WoodwardAgen Bola Piala Dunia Agen Rooney Mengadakan Pembicaran Dengan Woodward – Ada kabar menggembirakan di kubu Manchester United. Pasalnya penyerang mereka Wayne Rooney dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan CEO Manchester United, Ed Woodward untuk membahas kesepakatan baru untuk bintang Inggris tersebut. Wayne Rooney sendiri saat ini memiliki sisa kontrak selama 18 bulan. Dia sempat ingin pindah pada awal musim ini dan menarik minta Chelsea dan klub Spanyol, Real Madrid. Agen Rooney, Paul Stretford terlihat berada di kamp latihan Manchester United, Carrington pada hari rabu kemarin sebelum kembali pada kamis pagi untuk mengadakan diskusi lebih lanjut mengenai kelanjutan kontrak Wayne Rooney di Old Trafford.

Manchester United sendiri baru saja menolak upaya Real madrid untuk menjalain kesepakatan dengan Wayne Rooney yang saat ini berumur 28 tahun, seperti diungkapkan oleh sumber yang terpecaya Manchester United. Real Madrid sendiri ingin mempertajam lini depannya untuk bisa meraih gelar ke 10 liga Champions. Wayne Rooney sangat diminati oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti disamping pemain Man City, Sergio Aguero dan juga pemain AS Monaco, Radamel Falcao.

Pelatih Chelsea , Jose Mourinho bahkan meramalkan bahwa Wayne Rooney pasti akan dijual oleh Manchester United ke luar Inggris akhir musim ini, namun pelatih Manchester United, David Moyes membantahkan dan mengatakan bahwa ia tidak setuju mengenai pendapat itu.

Manchester United baru saja menerima kekalahan dari Sunderland di pentas Capital One karena kalah dalam adu pinalti. Disamping itu Manchester United sudah pasti mendatangkan pemain Spanyol, Juan Mata dari Chelsea karena sang pemain sudah menyerah di Chelsea karena tidak kunjung mendapatkan tempat utama. Sang pemain dikabarkan dibandrol dengan nilai transfer 37 juta pound yang merupakan rekor transfer yang pernah dilakukan oleh Manchester United. Rencananya Juan Mata akan di tes medis di rumah sakit Bridgewater.

Namun legenda hidup Manchester United, Gary Neville mempertanyakan penandatangan Juan Mata. Pria yang kini menjadi komentator tidak percaya bahwa pemain spanyol itu adalah jawaban atas segala krisis yang dialami Manchester United sekarang ini dan dia juga bukan pemain yang cocok dengan tradisi Manchester United. Pria yang juga asisten tim nasional Inggris itu mengatakan “ apakah ia cocok dengan filosofi Manchester United, saya rasa tidak, namun dia pemain yang memiliki kretifitas tinggi dan dia pemain hebat”

Kemudian , Neville menambahkan: ” Pertanyaan pertama , saya pikir , adalah di mana Juan Mata akan bermain? Wayne Rooney dan Robin van Persie adalah pemain Inti jika mereka sudah sehat bugar, jadi di mana Juan Mata akan bermain  ? Apakah David Moyes akan memainkan dia dari kiri atau dari kanan ?

” Mungkin Manchester United  harus mengubah filosofi dan mungkin itulah yang harus David Moyes pikirkan. “Mereka harus mengubah untuk mengakomodasi Juan Mata dalam cara mereka biasanya bermain . Mereka biasanya bermain dengan pemain lebar. Dia jelas pemain sepak bola yang fantastis , tidak ada keraguan tentang itu , tapi satu hal itu tidak dilakukan , saya kira , adalah bahwa David Moyes , Manchester United dan Ed Woodward perlu untuk mendatangkan seorang pemain besar Agen Bola Piala Dunia.”