Agen Bola Piala Dunia Fans PSG Punya Kabar Baik Untuk Chelsea Dan Newcastle

Agen Bola Piala Dunia Fans PSG Punya Kabar Baik Untuk Chelsea Dan NewcastleAgen Bola Piala Dunia Fans PSG Punya Kabar Baik Untuk Chelsea Dan Newcastle  – Fans dari Chelsea dan Newcastle United yang khawatir akan kehilangan pemain kunci mereka, mungkin dapat bersantai sedikit untuk pelamar terbesar Paris Saint-Germain dimana fans mereka sendiri meragukan bahwa transfer merupakan sebuah kemungkinan.

Tidak ada yang suka melihat pemain bintang Premier League yang paling berbakat pergi dari Inggris, tapi sudah tak terhitung berapa rumor selama satu bulan yang lalu untuk menunjukkan dalam beberapa kasus bahwa itu bisa menjadi sebuah kemungkinan.

Dua nama yang paling menonjol terkait dengan kepindahan ke luar negeri adalah pemain dari Newcastle United Yohan Cabaye, dan juga gelandang Chelsea Juan Mata.

Klub dihubungkan untuk menarik sebuah kesepakatan bagi kedua pemain, atau setidaknya salah satu dari mereka, yang secara teratur klub tersebut adalah juara Prancis Paris Saint Germain, yang memiliki kemampuan keuangan untuk melakukan transaksi tersebut.

Yohan Cabaye telah tidak merahasiakan lagi keinginannya untuk bermain di Liga Champions, dan sebagaimana kontrak gelandang Paris Saint Germain, Blaise Matuidi yang berjalan menjauh, telah di nyatakan bahwa klub Ligue 1 bisa melakukan kepindahan internasional bahkan dengan semalam The Telegraph membahas tawaran potensial bisa mereka dapatkan.

Juan Mata tidak seperti halnya Cabaye yang menemukan dirinya di pinggiran di klubnya saat ini, tiba – tiba menjadi pemain yang mendapatkan sedikit bagian di skuad Jose Mourinho. Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan tawaran besar bagi gelandang internasional Spanyol tersebut dengan Javier Pastore yang berjuang untuk performanya.

Jadi akankah kesepakatan akan benar – benar terjadi atau akankah mereka akan membuktikan bahwa semua itu hanya sebuah pembicaraan saja?

Fans dari klub Prancis punya kabar baik untuk Chelsea dan juga Newcastle United, mereka merasa itu kemungkinan tidak akan ada penawaran transfer di Januari daripada mereka mendaratkan setiap pemain individu.

Sebuah jajak pendapat di situs web French Le10Sport meminta fans yang mereka percaya dengan pertanyaan siapa yang paling mungkin untuk tiba pada bulan Januari … jawaban yang paling populer adalah ‘Nobody’ ( tidak siapapun ).

Sebanyak 32 persen dari pendukung sebagaimana mereka mengharapkan tidak ada pemain sama sekali yang datang, dengan 18 persen mengharapkan Cabaye.

14 persen responden jajak pendapat mengatakan mereka pikir Juan Mata akan dapat masuk ke klub.

Sementara bila ini dikombinasikan yang berarti persentase yang sama dari pendukung yang berpikir tentang kedatangan Cabaye ataupun Mata, pandangan yang lebih terpadu adalah ‘penandatanganan besar’ Januari ini akan menjadi milik siapapun.

Untuk fans dari kedua klub Chelsea dan Newcastle United yang ingin melihat klub mereka mempertahankan duo berbakat tersebut, itu akan menjadi tanda yang positif.

Apakah Yohan Cabaye dan Juan Mata akan tetap tinggal di Januari ini? Agen Bola Piala Dunia.