Agen Bola Piala Dunia Guardiola Yakin Gelar Juara Semakin Mendekat

Agen Bola Piala Dunia Guardiola Yakin Gelar Juara Semakin MendekatAgen Bola Piala Dunia Guardiola Yakin Gelar Juara Semakin Mendekat – Roda kompetisi Bundesliga kembali bergulir pada paruh kedua di musim ini. Berbekal sebagai pimpinan klasemen sementara, tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil tampil menawan di sepanjang paruh pertama dan pada akhir pekan kemarin mereka kembali menorehkan kemenangan penting atas Borussia Moenchengladbach dengan skor 2-0.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku sangat senang dengan penampilan anak-anak asuhannya setelah menjalani liburan dan pemusatan latihan di kawasan Timur Tengah beberapa waktu lalu, sehingga kian mantap untuk menghadapi persaingan di paruh kedua dengan target yang cukup baik untuk mempertahankan gelar juara.

Bayern mampu menaklukkan keperkasaan Borussia Moenchengladbach, salah satu tim yang menghuni posisi lima besar di tabel sementara Bundesliga pada Jumat kemarin.

Dua gol yang dilesatkan anak-anak Bavaria itu ditentukan oleh Mario Gotze dan Thomas Muller, dan menjadi salah satu tim yang telah memenangkan 15 laga dari 17 pertandingan di kompetisi reguler.

Kemenangan pada Jumat kemarin membuat Bayern Muenchen mengoleksi 47 angka, dan merupakan salah satu rekor yang ditorehkan mereka di separuh musim ini, dan mereka kini unggul 10 angka dari Bayer Leverkusen.

Guardiola mengaku sangat senang dengan pencapaian anak-anak asuhannya saat menghadapi Borussia Moenchengladbach, yang duduk di peringkat ketiga pada tabel sementara, dan  memiliki rekor delapan kemenangan dari sembilan pertandingan di kandang.

“Saya sangat senang dengan tim asuhan saya,” ungkapnya. “Saya yakin kami mengambil sebuah langkah yang sangat baik untuk terus melangkah dan mempertahankan gelar juara kami.

“Kami menghadapi tim yang sangat luar biasa. Tidak mudah untuk memetik kemenangan di sini. Kami mengendalikan jalannya pertandingan.

“Pada pertandingan Rabu (di Stuttgart) kami memiliki kesempatan untuk memperoleh kesempatan mencuri tiga angka.”

Di lini depan, yang kali ini hanya menurunkan penyerang lubang kala mengalahkan Gladbach 2-0, memuji keterampilan dari Pep Guaridola, sementara Thomas Muller beranggapan kalau mereka masih kurang beruntung.

Sementara penyerang muda berbakat, Mario Gotze, menganggap penampilan rekan-rekannya sangat luar biasa dan karena itu ia sangat senang bisa mempersembahkan 15 kemenangan dari 17 pertandingan di Bundesliga pada musim ini.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu mendapatkan kepercayaan untuk mengisi posisi pemain depan dan menggantikan peran Mario Mandzukic, yang tidak ditampilkan pada pertandingan ini dan ternyata kepercayaan dari Guardiola tidak disia-siakan olehnya.

Gotze melontarkan pujiannya kepada sang pelatih, yang memetik kemenangan pertama di awal tahun 2014, sehingga membuat mereka terus mempertahankan tren kemenangan setelah akhir Desember 2013 sukses mengangkat trofi Piala Dunia Klub di Maroko.

“Guardiola merupakan salah satu pelatih yang luar biasa,” puji pemain berusia 21 tahun. “Masing-masing pemain merasa tampil nyaman dan tidak ada beban seperti yang anda saksikan di pertandingan hari ini.”

Sementara itu Thomas Muller yang mencetak gol kedua, mengaku kalau timnya dinaungi keberuntungan saat menahan serangan dari pemain-pemain Gladbach dan karena itu ia memuji kehebatan dari penjaga gawang Manuel Neuer.

“Sekali lagi kami menyadari bahwa sepenuhnya tidak dapat mengendalikan keadaan selama 90 menit,” tegas pemain sayap Jerman. “Hari ini kami telah menunjukkan pertahanan yang kokoh dan Manuel Neuer bermain luar biasa – terkadang anda membutuhkan sedikit keberuntungan Agen Bola Piala Dunia.”