Agen Bola Piala Dunia Modibo Maiga Dilepas Ke QPR

Agen Bola Piala Dunia Modibo Maiga Dilepas Ke QPR

Agen Bola Piala Dunia Modibo Maiga Dilepas Ke QPR – Klub papan bawah West Ham United terus melakukan pembenahan. Setelah mendatangkan beberapa wajah baru di bursa transfer awal tahun ini, tim besutan Sam Allardyce itu siap melepaskan penyerang Mali Modibo Maiga ke klub Queens Park Rangers dengan status pinjaman atau permanen di musim panas mendatang.

Hal ini sebagai salah satu bentuk antisipasi dari kubu The Hammers, yang baru saja menawarkan kontrak anyar kepada Carlton Cole, yang menerima bayaran 25,000 pound per-pekan, sehingga membuat Maiga harus segera meninggalkan Upton Park, agar arus keuangan klub tersebut tetap berjalan dengan seimbang.

West Ham siap mengamankan empat juta pound dari sang penyerang, Modibo Maiga, dalam upaya klub tersebut agar tidak membayarkan sisa gaji kepadanya lagi. Klub Divisi Championship, Queens Park Rangers, dikabarkan tengah memburu sang pemain, yang gagal memberikan dampak signifikan di Liga Premier, sejak bergabung dari klub Ligue 1 Sochaux, senilai 5 juta pound pada 2012.

Klub Liga Premier itu sepertinya menyadari bahwa rasa ketertarikan kepada Maiga bisa memuncak seiring dengan kebutuhan dari klub-klub yang ada di Inggris, dan mencoba memanfaatkannya di bursa transfer awal tahun ini.

Sementara pihak media mengungkapkan bahwa sang agen juga mencoba untuk mencari jalan keluar yang terbaik untuk kliennya, agar Maiga bisa dipinjamkan keluar ke Loftus Road (markas Wigan), di mana tim asuhan Uwe Rosler itu berkesempatan untuk merubah statusnya menjadi permanen dengan nilai 1 juta pound di akhir musim panas mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu total telah menjaringkan satu gol dari 14 kali penampilannya di Liga Premier pada musim ini, dan hal itu tentu saja sangat mengecewakan pelatih Sam Allardyce, yang membutuhkan kontribusi gol sebanyak-banyaknya demi menghindari tim asuhannya dari zona maut pada musim ini.

Karena itu perubahan penting pun harus dilakukan dari kubu The Hammers, di mana mereka harus memiliki ruang yang cukup baik dalam struktur pendapatan sang pemain, setelah menyodorkan Carlton Cole dengan gaji 25,000 pound per-pekan.

Cole, yang sempat dilepas statusnya oleh kubu The Hammers pada musim panas lalu, kembali dikontrak dengan jangka waktu singkat pada Oktober dan pada bulan ini pihaknya mengkonfirmasikan kalau kontraknya sudah diperpanjang menjadi 18 bulan berikutnya.

Pelatih Sam Allardyce tidak lama lagi bakal mendatangkan pemain Pantai Gading yang merumput di Ligue 1 bersama AS Monaco, Lacina Traore, dengan status pinjaman, sehingga peran Maiga sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Allardyce.

Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp konon sangat meminati pemain internasional Mali tersebut, sebagaimana ia mencoba untuk membangun kekuatan timnya untuk mengejar tiket promosi ke Liga Premier musim depan.

Menurut sumber terkait mengungkapkan: “Mudah saja, Modibo tidak dapat berkembang dengan baik selama berada di West Ham dan tidak memenuhi harapan sang pelatih dan karena itu akan lebih bijak jika kami bisa mengarahkan hal ini kepada titik yang baru.

“Ada rasa ketertarikan yang sangat jelas dengan QPR dan, salah satu kesepakatan paling ideal adalah meminjamkannya, dan kami akan melepaskannya hingga musim panas mendatang, di mana kubu QPR telah menawarkan kesempatan untuk merekrutnya dengan status permanen di akhir musim Agen Bola Piala Dunia.”