Agen Bola Piala Dunia Moyes Masih Optimis United Juara

Agen Bola Piala Dunia Moyes Masih Optimis United JuaraAgen Bola Piala Dunia Moyes Masih Optimis United Juara – Manajer Manchester United David Moyes mengatakan  perburuan gelar belum berakhir bagi timnya setelah mereka menyerah pada kekalahan ketujuh mereka di liga musim ini di tangan Chelsea.

 

Moyes mengatakan dalam konferensi pers setelah kekalahan 3-1 di Stamford Bridge: “Apa yang tidak kita lakukan yaitu melempar handuk sampai kita tidak bisa sampai di sana. Pekerjaan itu adalah untuk mencoba dan finish pertama. Tidak ada jawaban yang pintar – pertandingan berikutnya. Kami telah kehilangan satu dari enam pertandingan sebelum hari ini di liga, dan saya tidak berpikir ada perbedaan besar antara tim hari ini. Perbedaannya adalah pertahanan kami pada set-piece.

 

‘Keyakinan baik-baik saja. Ini adalah tugas yang sulit tapi ketekunan … melakukan apa yang benar. Kami memiliki pemain untuk kembali dan ini adalah proyek dimana aku akan meningkatkan sebagaimana kita pergi bersama. Ini adalah tantangan besar. Aku berharap aku akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik daripada ini, tapi kami tidak. Sebagai orang dalam sepak bola, itu adalah tantangan besar untuk dimiliki. Tentu saja saya berharap untuk memenangkan lebih banyak dan dan sedikit lebih bersaing untuk yang akan datang.

 

Anda bisa membaca komentar tersebut dan mengatakan bahwa Moyes mengantisipasi awal yang lambat untuk musim ini dan berpikir tantangan United yang akan mengatur kecepatan sebagaimana musim akan berlanjut.

 

Nemanja Vidic mengatakan kemudian bahwa mereka telah berakhir dalam mempertahankan gelar, ia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir kita terlalu jauh di belakang dan kami harus fokus pada posisi tiga atau empat. Kita harus fokus pada [Capital One] Cup dan Liga Champions. ”

 

Dengan 48 poin yang masih untuk dimainkan di musim ini, United akan selesai pada 85 poin jika mereka pergi pada kemenangan di 16 pertandingan dari sekarang sampai akhir musim.

Namun itu terlihat sebagai ketidak mungkinan mengingat lawan yang harus mereka hadapi dan bahwa mereka belum berhasil mengemas lebih dari empat kemenangan secara beruntun di liga sejauh musim ini.

 

Moyes harus mengharapkan beberapa perbaikan dari sekarang sampai akhir musim sebagaimana ide – idenya tentu harus menjadi lebih jelas. Tidak adanya Robin Van Persie dan Wayne Rooney telah pasti membuat lemah The Red Devils, dan kembalinya kedua pemain ke  sisi skuad pada tahap tertentu mungkin akan melihat sebuah kemajuan dalam performa mereka.

United masih memiliki pemain berkualitas di sisi mereka, dan bos United dengan jelas berpikir bahwa skuadnya akan memiliki cukup kekuatan untuk menjadi pesaing, jadi posisi empat besar dimana Anda akan berpikir akan sangat bisa.

 

Sisi yang memiliki kualitas memenangkan gelar telah ada dan melakukan hal ini sebelumnya, dan itu mungkin satu hal dimana Moyes berpegang pada di sisi yang sangat membutuhkan kualitas, darah segar. Tapi sekarang dia mungkin merasa dia harus menunjukkan skuadnya saat ini seperti halnya dia memiliki keyakinan dalam diri mereka untuk menyelamatkan sesuatu dari kompetisi yang sulit sejauh ini Agen Bola Piala Dunia.