Agen Bola Piala Dunia Perkembangan Julian Green Dipuji

Agen Bola Piala Dunia Perkembangan Julian Green DipujiAgen Bola Piala Dunia Perkembangan Julian Green Dipuji – Bayern Munchen sangat beruntung bisa memiliki pemain-pemain muda berbakat. Salah satu diantaranya yang siap melejit di era kepemimpinan Pep Guardiola adalah bintang muda kelahiran Amerika Serikat, Julian Green, yang memiliki potensi cukup kuat untuk menembus tim utama Bayern di musim ini.

Menurut media lokal di Jerman telah menunjukkan bahwa pemain berusia 18 tahun, merupakan salah satu pemain yang menarik untuk disimak keberadaannya pada paruh kedua di musim ini.

Sejauh ini pelatih Pep Guardiola telah memberikan kesempatannya untuk tampil di tim utama selama lima menit, namun bakat dan potensi yang dimilikinya sedang menjadi pembicaraan hangat di Jerman, dan penampilannya bahkan sangat impresif ketika menjalani libur musim dingin di Qatar, di mana ia mampu mencetak gol melawan klub Qatar, Al-Merrikh dan Al Kuwait.

“Perkembangan yang dilakukan oleh Julian sangat baik sekali,” ungkap Matthias Sammer, kepada media Jerman. “Ia bisa beroperasi di beberapa posisi di lini depan dan hal ini sangat menguntungkan dari segi komposisi pengaturan tim.”

Belakangan ini Green sempat dikaitkan bakal pindah ke Hamburg dengan status pinjaman, namun Bayern sepertinya sudah membekukan rencana itu dan klausul itu sepertiniya dicoret dari agenda Guardiola.

Sammer menegaskan, kendati pemain-pemain top dunia didatangkan ke Allianz Arena, Green masih sanggup untuk  menorehkan permainan terbaik untuk dirinya sendiri, di mana ia mengatakan: “Permainannya dalam berintegrasi dengan rekan-rekannya yang lain sungguh luar biasa.”

Sejauh ini masih belum jelas peluang bagi Green untuk berpartisipasi di ajang internasional. Memang ia telah bermain untuk tim nasional Jerman U-19, namun di awal karirnya ia pernah bermain untuk Amerika Serikat U-18, dan saat ini pelatih Jurgen Klinsmann mengatakan kalau dirinya siap memberikan jaminan kepada sang pemain untuk memperkuat negara kelahirannya.

Masih menurut media setempat mengatakan bahwa Green sejauh ini masih belum menetapkan keputusan, namun pelatih Joachim Loew menyadari kalau Green menjadi salah satu potensi terbesar bagi negara tersebtu.

Keterampilan dan bakat sang pemain sudah terlihat ketika ia menjaringkan gol di awal tahun 2014, saat melawan juara Sudan, Al Merrikh.

Pada pertandingan tersebut pelatih Pep Guardiola meletakkan Green diantara tiga penyerang depan lainnya. Pemain kelahiran Florida itu beroperasi di sektor sayap kiri, di mana Xherdan Shaqiri juga tampil di sisi sayap kanan.

Sementara itu bintang Jerman Mario Gotze dan peringkat ketiga Ballon d’Or, Franck Ribery, justru dirotasi oleh Guardiola ke posisi tengah.

Sementara pelatih Pep Guardiola menurunkan rekan tim nasional Jerman dari Gotze, penyerang Toni Kroos dan bek Philipp Lahm, di posisi tengah dan, untuk pertama kali, sang pelatih menerapkan formasi mengejutkan formasi 4-2-4.

Sang juara bertahan Bundesliga dan dunia itu masih belum bisa menurunkan gelandang Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben, di mana keduanya masih berjuang keras untuk memulihkan diri dari kondisi kebugarannya.

Saat ini Bayern berada di peringkat teratas dan unggul tujuh angka dari peringkat kedua Bayer Leverkusen di kompetisi domestik dan masih memiliki keunggulan satu pertandingan di tangan. Setelah liburan musim dingin ini usai, Bayern akan meladeni perlawanan sengit dari peringkat ketiga, Borussia Moenchengladbach pada 24 Januari Agen Bola Piala Dunia.