Agen Bola Piala Dunia Petr Cech Akan Diuji Macnhester United

Agen Bola Piala Dunia Petr Cech Akan Diuji Macnhester UnitedAgen Bola Piala Dunia Petr Cech Akan Diuji Macnhester United  – Pada pertandingan akhir pekan lalu di ajang liga, Petr Cech mencatatkan rekor tidak kebobolan dalam pertandingan untuk tim yang dibelanya. Pada pertandingan selanjutnya, dia akan diuji oleh anak-anak asuh David Moyes terutama yang berada di lini depan.

Ketika Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Hull pada pertandingan Premier League, Cech menorehkan catatan clean sheet nya yang ke 209 selama membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Catatan tersebut melewati torehan sebelumnya dari penjaga gawang Chelsea di era 1970 yaitu Peter Bonetti ketika itu, yang mencatat 208 tidak pernah kebobolan dalam pertandingan resmi.

Pertanyaan yang menjadi tanda tanya, bisakah dia menjaga gawang The Blues untuk tidak kebobolan ketika Chelsea melawan Manchester United hari Minggu (19/1/2014) nanti?

Bermain dengan Wayne Rooney ataupun Robin van Persie yang harus absen, United memang terlihat kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan yang dihadapi. Tanpa pemain yang menjadi andalan di lini depan, The Reds Devils sangat sering mengandalkan Danny Welbeck dan Javier Hernandez yang menjadi pemain pelapis untuk penyerang utamanya ketika tidak bermain.

Pemain asal Inggris Welbeck sejauh ini sudah menghasilkan 8 gol di liga. Di Chelsea yang menjadi lawan, jumlah gol Welbeck hanya kalah dari Eden Hazard yang sudah mencetak 9 gol untuk timnya.

Sementara Hernandez yang jarang dimainkan, seringkali menjadi penyerang yang menakutkan bagi tim yang dimiliki Roman Abramovic itu. Walaupun jumlah golnya bisa dibilang sedikit, penyerang asal Meksiko tersebut tercatat sudah mencetak 7 gol dalam 12 pertandingan melawan Chelsea di semua kompetisi sejak dia bergabung dengan United beberapa tahun silam.

Jika ada kekurangan di lini serang, baik Welbeck ataupun Hernandez belakangan sering buruk dalam menuntaskan peluang untuk menjadi gol. Welbeck membuang satu kesempatan bagus pada pertandingan melawan Swansea City pada pertandingan terakhirnya, ketika tendangan yang dilakukannya dari depan gawang Swansea melenceng tipis dari mistar.

Bagi kubu Chelsea, rekor clean sheet yang ditorehkan Cech bukan hanya memperlihatkan bagusnya kiper dalam menjaga gawang, tetapi juga barisan pertahanan yang sulit ditembus.

“Tiap kali ada clean sheet dalam pertandingan, itu berarti kiper tidak membiarkan satu gol pun masuk ke dalam gawangnya. Tapi yang berperan dalam hal itu bukan hanya kiper saja. Pertama, ada tim di atas semua yang telah dilakukan kiper.”

“Kami bangga dengan rekor yang dicatatkannya dan Petr juga sangat senang dengan hal ini. Semua pemain pasti ingin mengalahkan rekor yang sudah tercatat sebelumnya, tapi ini juga melibatkan pemain belakang yang berhasil menjaga pertahanan agar tidak ditembus pemain lawan Agen Bola Piala Dunia.”

Tags:  ,