Agen Bola Terpercaya Rodgers Puji Kontribusi Sturridge 2 Minggu Terakhir

Agen Bola Terpercaya Rodgers Puji Kontribusi Sturridge 2 Minggu Terakhir

Rodgers Puji Kontribusi Sturridge 2 Minggu Terakhir Agen Bola Terpercaya – Daniel Sturrdige sebelumnya memiliki masalah dengan jam terbang ketika ia masih membela Manchester City dan Chelsea, dengan hanya mencatatkan 36 penampilan Premier League selama enam tahun karirnya dari tahun 2007 sampai Januari 2013.

Brendan Rodgers kemudian datangdan menghargainya senilai 12 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Chelsea, dan sejak saat itu Sturridge menutup lembaran masa lalunya yang kelam.
Sturridge sejauh ini sudah mencatatkan 10 di Premier League dalam 11 pertandingan terakhir dimana ia memulai sejak menit pertama untuk membawa The Reds meraih dua kemenangan terakhir. Pemain asal Inggris tersebut menghabiskan sebagaian musim panas tahun ini untuk melakukan proses penyembuhan atas cedera ankle yang ia derita dalam sesi latihan bersama tim nasional.

Dengan luar biasa, ia ia berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Aston Villa, setelah seminggu sebelumnya ia mencetak gol untuk membawa Liverpool menang atas Stoke di laga pembuka, untuk membawa Liverpool mencatatkan poin maksimal pada dua pertandingan awal di musim baru.

Ditanya perihal transisi Sturridge di Liverpool, Rodgers berkata: “Ada beberapa hal yang berubah. Pertama, adalah kesempatan yang diberikan dan kepercayaan diri yang ia rasakan. Dia merupakan seorang pemain yang bisa berkembang apabila memiliki kepercayaan diri.

“Dia datang kepada tempat spesial, dimana kami memiliki para pendukung yang akan membuatnya merasa diterima dan ia berhasil berkembang dengan baik melalui atmosfir tersebut Agen Bola Terpercaya.

“Dia sebelumnya telah memiliki kemampuannya namun sebelumnya mungkin terasa sulit baginya. Dia pernah bermain untuk Manchester City, dan ketika ia mungkin mendapatkan kesempatannya, ia harus kalah bersaing dengan pemain yang lebih memiliki nama dibandingkan dirinya, ditambah dengan kekuatan finansial dan sistem disana, mungkin kesempatan bagi pemain muda sangatlah terbatas.

“Lalu ia datang ke Chelsea dimana mungkin ia berpikir bahwa ia akan mendapatkan kesempatan lebih baik, namun pada saat itu Didier Drogba masih menjadi aktor penting di lini depan mereka, ditambah kematangan dari segi usia, jadi ia sulit untuk mendapatkan kesempatan tersebut dan ketika ia diturunkan untuk bermain ia lebih banyak dimainkan di sisi yang lebih melebar dari yang seharusnya.

“Dia merupakan tipe penyerang bernomor 9, ia bisa bergerak aktif, ia bisa berlari, dan ia merupakan seorang pesepakbola yang tangguh sejujurnya, jadi ia tidak hanya merupakan seorang pencetak gol. Anda bisa melihat pergerakannya, bagaimana sentuhannya terhadap bola, dan ia semakin berkembang bersama kepercayaan dirinya dengan rekan setim dan semua orang di klub.”

Sturridge pada musim ini mengemban tugas besar di lini depan Liverpool, ketika ia harus menggantikan posisi pemain bintang mereka, Luis Suarez, yang masih harus menjalani masa hukuman dan diperkirakan baru akan kembali bulan Oktober. Dengan rekrutan baru seperti Iago Aspas dan Luis Alberto yang masih harus beradaptasi dengan tim, maka Sturridge diyakini akan menjadi faktor penting bagi perjalanan The Reds di awal musim, setidaknya sampai sekembalinya Luis Suarez Agen Bola Terpercaya.