Agen Bola Transfer Analisis

Transfer AnalisisAgen Bola – Kali ini saya akan membahas tentang perpindahan pemain yang sudah diresmikan dalam bursa transfer musim panas. Terutama pemain yang baru diresmikan dalam dua hari terakhir. Saya akan menjelaskan dan menganalisa perpindahan pemain tersebut dan masing-masing akan saya beri prediksi berupa nilai.

 Asier Illarramendi – Real Sociedad ke Real Madrid (£33m) – Agen Bola.

Apa yang penting dari transfer ini?

Real Madrid membajak seorang pemain yang disebut sebagai Xabu Alonso baru, dari tim muda berbakat Real Sociedad.

Apakah harganya layak?

Sepintas melihat, banderol harganya memang mahal, tapi jumlah tersebut sangat pantas bagi pemain yang baru menjuarai Euro U-21 ini. illaramendi adalah salah satu pemain berbakat di dunia.

Kenapa mendatangkan dia?

Xabi Alonso sudah berusia 31 tahun dan sisa kontraknya hanya bersisa setahun lagi. Jadi Illaramendi adalah calon pengganti Xabi Alonso. Kedatangan pemain ini juga sebagai langkah antisipasi bila Real Madrid ingin melepas Alonso. Illaramendi dikenal dengan jangkauan passingnya yang lebar serta gaya bermain dan intelejensi yang tak jauh beda dari Alonso.

Kenapa Sociedad menjualnya?

Klausul pelepasan sudah diaktifkan dengan harga tersebut. Jadi Real Sociedad tak dapat menghalangi kepergiannya.

Akankah dia bisa tampil bagus?

Ya. Illaramendi didatangkan dengan tugas khusus dan tak akan memiliki kompetitor lagi bila Xabi Alonso pergi. Dia memiliki atribut yang ada dalam Xabi Alonso serta stamina Khedira.

Nilai Agen Bola : A+

Saya adalah orang yang mengikuti perjalanan karir Illaramendi di musim lalu dan Real Madrid adalah tempat yang cocok untuknya. Real Madrid kini tak asal-asalan dalam mendatangkan pemain bintang, kini mereka sudah memiliki rencana yang spesifik.

Jose Maria Callejon – Real Madrid ke Napoli (dirahasiakan) – Agen Bola.

Callejon adalah pemain muda lulusan Real Madrid Castilla yang tak mendapatkan tempat di tim utama. Dia lantas dipinjamkan ke Espanyol dan kembali ke Real. Tapi dia seperti kembali ke mulut buaya karena Real Madrid sudah sesak oleh bintang lain dari berbagai penjuru dunia.

Kenapa mendatangkan dia?

Saya juga tak tahu pasti alasan Napoli untuk membeli Callejon. Mereka telah menghabiskan hampir 9 juta pounds untuk mendatangkan Dries Mertens dan telah memiliki pemain muda berbakat dalam diri Lorenzo Insigne sebagai pemain sayap, belum lagi Marek Hamsik yang sudah mematenkan posisinya sebagai pemain yang berada di belakang striker. Saya rasa pembelian ini dilakukan untuk menambah kedalaman skuad Napoli.

Kenapa Real Menjualnya?

Madrid memiliki terlalu banyak penyerang dan gelandang serang

Akankah dia bisa tampil bagus?

Tergantung pada posisi bermainnya kelak

Nilai Agen Bola : C

Callejon adalah pemain bagus tapi dia bukan tipe pemain yang dibutuhkan oleh Napoli. Saya juga menebak apa yang akan dilakukan Callejon untuk menembus tim inti Napoli.

Victor Wanyama – Celtic ke Southampton (£12.5m) – Agen Bola.

Wow. Southampton dua kali berturut-turut memecahkan rekor transfer klub.

Apakah harganya layak?

Menurut saya harganya terlalu banyak. Okelah, Wanyama adalah pemain dengan pendekatan fisikal yang berkelas, tapi musim lalu dia hanya mencetak 6 gol. Jadi mereka membayar jumlah tersebut hanya untuk pemain destroyer.

Kenapa mendatangkan dia?

Wanyama sudah tak diragukan lagi adalah pemain dengan fisik yang mumpuni. Dengan tinggi badan dan kekuatannya, membeli Wanyama bagi Southampton seperti mendatangkan Fellaini bagi Everton. Seorang pemain dengan permainan fisik yang dominan sebagai pelindung tim yang biasa saja dalam hal fisikal. Saat Southampton bermain dengan 433, dia bisa menjadi pelengkap yang pas bagi Cork dan Schneiderlin

Kenapa Celtic menjualnya?

Jumlah tersebut adalah rekor transfer yang pernah dilakukan oleh Southampton. Jadi nominalnya termasuk banyak. Uang yang diterima hasil penjualan Wanyama dapat digunakan untuk membeli 4 atau 5 pemain lagi.

Akankah dia bisa tampil bagus?

Ya. The Saints memiliki beberapa pemain dengan teknik bagus dan sering bermain cantik, tapi dalam beberapa pertandingan musim lalu, pemain-pemain ini sangat mudah diganggu oleh lawan dengan fisik yang lebih besar. Itulah yang menyebabkan Wanyama dibeli Southampton.

Nilai Agen Bola : B+

Tergantung pada bagaimana Southampton menggunakannya. Posisi paling ideal baginya adalah menjadi salah satu gelandang dalam formasi 433. Namun dia dapat menjadi pembelian yang tak optimal bila hanya dijadikan sebagai gelandang tukang angkut air biasa.

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/agen-bola-transfer-analisis/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.