Agen IBCbet Indonesia Adebayor Minta 1 Juta Pound Untuk Meninggalkan Tottenham

Agen IBCbet Indonesia Adebayor Minta 1 Juta Pound Untuk Meninggalkan Tottenham

Agen IBCbet Indonesia Adebayor Minta 1 Juta Pound Untuk Meninggalkan Tottenham - Pemain lini depan Togo bukan lagi merupakan pilihan utama Andre Villas-Boas dan diduga ingin meninggalkan White Hart Lane sebagai hasilnya.

Laporan di media Inggris yang menyatakan bahwa pemain depan Tottenham hotspur Emmanuel Adebayor siap untuk meninggalkan klub dan ingin pembayaran senilai 1 juta pound diberikan untuk membatalkan kontraknya.

Pemain depan Afrika yang kini telah menjadi pilihan ketiga untuk pilihan menyerang setelah kedatangan Roberto Soldado dari Valencia di musim panas, sementara Jermain Defoe berada di urutan depannya .

Mantan striker Manchester City tersebut telah telah menjalani sesi pelatihan dengan tim cadangan setelah cuti, dan tampaknya tidak ada dalam rencana Andre Villas Boas untuk mengisi skuad inti Spurs ‘dalam waktu dekat.

Adebayor dianggap salah satu penerima bayaran terbesar di klub, yaitu seniai 100.ribu pound per minggu, jika ia dicadangkan maka ia adalah pemain cadangan  yang cukup mahal. Dia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini dan dengan demikian akan  cukup menyengat klub London utara dengan nilai yang jauh melebihi 1 juta pound potensi pengeluaran yang dilaporkan.

Jika ada kebenaran dalam cerita tersebut, Tottenham akan lebih bijaksana untuk serius mempertimbangkan opsi yang lain. Adebayor dikaitkan dengan Schalke dan Besiktas, selama musim panas, tapi enggan untuk meninggalkan White Hart Lane Agen IBCbet Indonesia.

Tidak ada kekurangan dari penyerang Afrika ini bagi klub klub yang melamarnya, namun sedikit yang bersedia atau mampu membayar upah Adebayor yang terhitung cukup tinggi saat ini. Dengan demikian, Adebayor tidak mungkin untuk mengambil pemotongan gaji atau meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Untuk mendapatkannya setara dengan gaji sepuluh minggu dari tagihan upahnya dan itu mungkin bukan langkah yang buruk. Ini merupakan potensi yang sesuai untuk kedua belah pihak. Spurs akan menyimpan sejumlah besar uang per minggu pada pemain yang tidak bermain untuk tim inti Spurs, dan Adebayor bebas untuk mengejar bayaran yang menguntungkan di tempat lain di Timur Tengah atau di mana pun.

Pertimbangan lain adalah bahwa pemain internasional Togo ini memiliki reputasi untuk menjadi apel busuk, dan pelatihan dengan cadangan tidak akan menjadi sumber kebanggaan baginya. Dengan hal-hal yang berjalan baik bagi Tottenham saat ini, mereka tidak perlu mendapat pengaruh yang mengganggu di klub.

Ketika fit dan di formulir Adebayor telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain depan yang kuat serta efektif, dan dia masih memiliki kemampuan untuk menjadi aset bagi Tottenham. Namun, jika ia akan hanya akan membusuk di bangku cadangan juga menghabiskan biaya dengan nilai yang besar untuk gajinya senilai 1 juta pound, nilai yang cukup fantastis untuk klub dan Spurs harus mempertimbangkannya kembali Agen IBCbet Indonesia.