Agen IBCbet Indonesia Alasan Van Ginkel Memilih Chelsea

Agen IBCbet Indonesia Alasan Van Ginkel Memilih Chelsea

Agen IBCbet Indonesia Alasan Van Ginkel Memilih Chelsea – Salah satu gelandang muda baru Chelsea yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas yang lalu, Marco Van Ginkel membeberkan alasannya memilih Chelsea sebagai pelabuhan kariernya sebagai pemain sepak bola. Seperti yang diketahui bintang Vitesse Arnhem tersebut mendapatkan 2 tawaran di bursa transfer musim panas kemarin, yang pertama datang dari Chelsea yang kedua berasal dari klub yang berlaga di liga Eredivisie Belanda yang lain Ajax Amsterdam.

Dirinya mengakui bahwa sebelum memutuskan memilih Chelsea, dirinya telah melakukan pembicaraan pribadi dengan manajer Chelsea saat ini, Jose Mourinho. Baginya hal tersebut merupakan faktor penentu dirinya memilih untuk bergabung bersama dengan Chelsea dan menolak tawaran dari Ajax Amsterdam.

Ajax Amsterdam sendiri sebenarnya menginginkan van Ginkel sebagai ansipasi kepergian dari bintang mereka, Christian Eriksen yang kala itu memang dikabarkan akan segera hengkang, klub asal Eredivisie tersebut juga menjanjikan tempat utama di skuad bagi van Ginkel seandainya dirinya memutuskan untuk bergabung bersama dengan Ajax. Van Ginkel yang memang tengah berencana mencari pengalaman baru dan meninggalkan Vitesse Arnhem di bursa transfer musim panas kemarin akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama dengan Chelsea dengan nilai transfer mencapai 9.4 juta Euro.

“Saya memang ingin menghadapi tantangan yang baru setelah beberapa musim terakhir bersama dengan klub Vitesse. Tiba-tiba Chelsea menghubungi saya dan menggungkapkan maksud mereka untuk mendatangkan saya ke London,” ungkap gelandang berusia 20 tahun tersebut seperti yang dilansir surat kabar berita olah raga ketermuka asal Belanda.

“Manajer Chelsea, Jose Mourinho telah menghubungi saya secara personal, hal tersebut membuat diri saya sangat terkesan” Tambah van Ginkel Agen IBCbet Indonesia.

Namun dirinya juga mengungkapkan juga akan merasa bahagia seandainya dirinya memilih bergabung bersama dengan Ajax Amsterdam yang juga sangat tertarik memboyongnya di bursa transfer musim panas kemarin, karena klub raksasa Eredivisie Belanda tersebut telah menjanjikan tempat utama kepada dirinya.

“Tentu saja saya akan merasa bahagia jika saya memutuskan bergabung bersama dengan Ajax Amsterdam, karena akan sangat penting bagi saya untuk diturunkan di setiap pekannya, karena hal tersebut membuat saya semakin berpeluang untuk mampu menembus skuad tim nasional Belanda di Piala Dunia tahun 2014 mendatang” pungkas Van Ginkel.

Di Chelsea dirinya harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di skuad, karena Chelsea saat ini masih memiliki deretan pemain bintang yang mengisi posisi yang sama dengan dirinya, namun dirinya juga yakin dapat menembus skuad utama Chelsea, mengingat Jose Mourinho merupakan sosok pelatih yang gemar melakukan rotasi di skuadnya, dan mengingat ketatnya jadwal pertandingan yang dilakoni Chelsea. Sejauh ini van Ginkel telah 2 kali diturunkan di kompetisi Barclays Premier League oleh Jose Mourinho Agen IBCbet Indonesia.