Agen IBCbet Indonesia Cristiano Ronaldo Dan Real Madrid Perpanjang Kontrak Sampai 2018

Agen IBCbet Indonesia Cristiano Ronaldo Dan Real Madrid Perpanjang Kontrak Sampai 2018

Agen IBCbet Indonesia Cristiano Ronaldo Dan Real Madrid Perpanjang Kontrak Sampai 2018 – Real Madrid dan Cristiano Ronaldo telah resmi mencapai pada kesepakatan baru yang akan melihat bakat superstar klub yang memperpanjang kontraknya hingga tahun 2018.

Hal itu menurut situs resmi klub Real Madrid (dalam bahasa Spanyol, h / t ESPN ), yang menyatakan bahwa Bernabeu akan segera mengumumkan mengenai berita ini.

Kontrak Ronaldo sebelumnya ditetapkan untuk berakhir pada musim panas tahun 2015, menciptakan beberapa kekhawatiran tidak hanya untuk sang maestro asal Portugal apakah akan tetap berada di Bernabeu musim panas mendatang, dan mungkin klub tidak bersedia untuk membiarkan bintang mereka meninggalkan klub dengan gratis.

Sky Sports telah didukung klaim di Twitter :

Real Madrid mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo telah menyetujui kontrak baru. http://t.co/cwnTtrfRZl

- Sky Sports Football (@ SkyFootball) 15 Sept 2013

Menurut publikasi Spanyol yaitu Marca  (h / t 101GreatGoals.com ), kesepakatan baru akan membayar Ronaldo secara bersih sebesar € 17 juta per tahun, € 1.000.000 per tahun lebih  besar dari gaji Lionel Messi yang didapat dari Barcelona.

Dengan kedatangan Gareth Bale di Real Madrid, ada gagasan bahwa georgejetson  mungkin telah dibawa sebagai ahli waris dari tahta Ronaldo, jika Ronaldo tidak bersedia menandatangani kontrak baru dan memilih bergabung dengan Old Traford.

Namun, segala ketakutan tersebut telah disembuhkan karena pemain berusia 28 tahun kini tampaknya masih akan melakukan sisa tahun jayanya bersama Los Blancos.

Dengan gaji bersih lebih dari £ 76 juta (€ 90 juta) selama lima tahun ke depan, Ronaldo mungkin akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia Agen IBCbet Indonesia.

Presiden klub Florentino Perez mengaku senang karena akhirnya Cristiano Ronaldo memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Perez menyebutnya adalah seorang Madridista selamanya.

Kontrak baru tersebut akhirnya menepis isu bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi dari Santiago Bernabeu karena kedatangan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas kemarin.

Florentino Perez, seperti di muat oleh Marca, dia menyatakan bahwa, “Cristiano Ronaldo akan tetap memperkuat Real Madrid untuk durasi lima musim kedepan. Dia dan aku akan selalu menjadi Madridista selamanya.

Selama memakai jersey Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah memainkan sebanyak 203 pertandingan dan dia juga telah mencetak 203 gol. Dia tampaknya masih merasa ingin bermain di La Liga Spanyol dan belum berniat untuk pindah klub atau pun liga yang lainnya di Eropa

Cristiano Ronaldo, seperti yang di lansir oleh Marca  dia mengatakan bahwa, ” Manchester United adalah masa laluku dan sekarang ini adalah rumahku,”

Pada saat kontraknya berakhir dengan Real Madrid pada tahun 2018 nanti Ronaldo akan berusia 33 tahun Agen IBCbet Indonesia.