Agen IBCbet Indonesia Klopp Sebut Munchen Bukanlah Tim Yang Tak Bisa Dikalahkan

Agen IBCbet Indonesia Klopp Sebut Munchen Bukanlah Tim Yang Tak Bisa Dikalahkan

Agen IBCbet Indonesia Klopp Sebut Munchen Bukanlah Tim Yang Tak Bisa Dikalahkan – Pertandingan Big Match akan terasaji pada akhir pekan ini di Bundesliga Jerman dimana kedua kekuatan Jerman akan saling beradu kekuatan untuk bisa meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin pada pertandingan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini dimana tim pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman Bayern Munchen akan melakkoni laga tandang ke markas musuh bebuyutan mereka Borussia Dortmund di stadion Signal Iduna Park pada akhir pekan ini. pertandingan ini dipastikan akan berlangsung ketat dan menarik mengingat keuda kubu memiliki target yang sama pada pertandingan nanti yakni meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin sempurna.

Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya yakin tim besutannya Borussia Dortmund akan mampu mengalahkan Bayern Munchen pada laga nanti meski seperti yang kita ketahui dalam 37 pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman anak – anak asuh pelatih Pep Guardiola ini tak pernah sekalipun meraih kekalahan dalam satupun pertandingan. Meski memiliki catatan brilian sejak musim lalu dimana mereka belum pernah terkalahkan hingga saat ini namun menurut Klopp hal tersebut tak akan menghalangi timnya untuk meraih tiga poin sempurna pada pertandingan nanti karena menurutnya tim yang asuhannya akan mampu mengalahkan Bayern Munchen karena menurut Klopp Munchen bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan terutama oleh Dortmund.

Namun ambisi Klopp untuk bisa mengamankan tiga poin pada pertandingan kandang kali ini tidak akan mudah meningat beberapa nama pemain andalan Dortmund seperti Mats Hummels, Neven Subotic dan Lukas Piszcek dipastikan akan absen membela Borussia Dortmund pada pertandingan nanti karena masih dalam kondisi cedera dan dipastikan akan absen membela Borussia Dortmund menghadapi Bayern Munchen pada akhir pekan nanti. Borussia Dortmund sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman tepat berada dibawah Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan raihan fantastis tak pernah sekalipun menderita kekalahan sepanjang musim ini.

“Kami bukanlah tim yang akan menyerah hanya dengan melihat catatan brilian tim lawan. Kami memiliki gaya bermain kami sendiri dimana dengan gaya permainan kami bisa menciptakan masalah bagi tim manapun di seluruh dunia termasuk bagi Bayern Munchen. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami pada pertandingan nanti untuk bisa menghentikan catatan tak terkalahkan mereka dan kami yakin kami akan mampu melakukannya. Tentu misi kami untuk bisa meraih kemenagan pada pertandingan nanti tidak akan mudah karena mereka memiliki sederet pemain – pemain berkelas namun yang pasti kami akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk mempersembahkan tiga poin bagi para pendukung kami yang akan menghadiri pertandingan nanti di stadion” ungkap Klopp Agen IBCbet Indonesia.