Agen IBCbet Indonesia Mark Webber Berpendapat Duet Alonso-Kimi Hanya Sementara Sebelum Mendekati Vettel

Agen IBCbet Indonesia Mark Webber Berpendapat Duet Alonso-Kimi Hanya Sementara Sebelum Mendekati Vettel

Agen IBCbet Indonesia Mark Webber Berpendapat Duet Alonso-Kimi Hanya Sementara Sebelum Mendekati Vettel – Mark Webber memberikan pernyataan mengejutkan bahwa ia merasa keputusan Ferrari untuk mengontrak kembali Kimi Raikkonen untuk bersebelahan dengan Fernando Alonso memberikan gambaran bahwa Ferrari ingin memberikan kejayaan kembali ke Maranello, sebelum tim asal Italia tersebut dipercaya akan membuat pendekatan besar untuk mencoba mendatangkan Sebastian Vettel pada musim 2016.

Keputusan Ferrari untuk kembali mendatangkan Raikkonen, yang masih tercatat sebagai pembalap yang menjadi juara pada tahun 2007, dalam kontrak berdurasi dua tahun dan untuk bermitra dengan peraih titel Juara Dunia sebanyak dua kali tersebut untuk mengkombinasikan dua Juara Dunia merupakan sebuah keputusan yang dilakukan oleh Ferrari dalam 60 tahun terakhir untuk mencoba mengembalikan trofi Juara Dunia ke garasi mereka.

Pembalap Red Bull Webber kini telah memberikan reaksinya mengenai kabar tersebut dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports F1.

Pembalap asal Australia itu melihat kembalinya Raikkonen sebagai sebuah perjudian dari sisi Ferrari, namun diyakini bahwa hal itu dilakukan untuk mengakhiri dahaga mereka akan gelar juara, dimana sampai saat ini mereka sudah absen selama lima tahun setelah terakhir kali mendapatkan gelar Constructor’s Championship pada tahun 2008.

Namun, Webber, yang memutuskan akan hengkang dari Formula One di akhir musim nanti, telah memberikan peringatakan kepada timnya dengan mengatakan Vettel, yang saat ini berusia 26 tahun atau enam dan tujuh tahun lebih muda dibandingkn Alonso dan Raikkonen, dianggap akan menjadi target jangka panjang Ferrari.

Pembalap asal Jerman tersebut sebelumnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Red Bull sampai akhir 2015, dan Webber melihat bisa saja Raikkonen dan Alonso akan meninggalkan Ferrari pada tahun yang sama.

“Untuk beragam alasan tentu Ferrari merasa bahwa mereka perlu untuk kembali menang pada Formula 1” Webber berkata kepada Sky Sports F1.

“Ini merupakan langkah awal yang harus mereka lakukan untuk kembali mendaratkan tim ke performa juara. Constructor sangat penting, Ferrari menginginkan hal itu dan kemudian Driver’s Championship bisa menyusul. Jadi tentu kedua hal tersebut merupakan target mereka untuk kedepan.”

Lalu, tentu dengan sedikit prediksi Webber menambahkan: “Ada banyak alasan mengapa perjudian ini akan sedikit membantu Ferrari untuk kedepan Agen IBCbet Indonesia.

“Dua tahun kemungkinan waktu yang tersisa untuk mereka. Lalu apa yang akan mereka lakukan setelahnya tentu saja mereka akan berusaha untuk melihat potensi mendatangkan Sebs di belakang Red Bull dan mereka akan terus mengawasinya.

“Namun apa yang mereka lakukan saat ini tentu merupakan sebuah rencana jangka pendek, yang memiliki tujuan untuk mengembalikan performa tim.”

Webber juga meyakini bahwa kembalinya Raikkonen ke Scuderia akan memacu Alonso untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, terutama pada saat sesi kualifikasi.

Sementara Alonso bisa memacu kendaraanya secara maksimal pada pekan lalu apabila dibandingkan dengan rekan setimnya Felipe Massa, terdapat beberapa isu dari dalam Ferrari sendiri yang mengatakan bahwa pembalap asal Spanyol tersebut sesungguhnya belum bisa memacu kendaraannya secara maksimal.

Webber, yang juga dikenal sebagai teman dekat Alonso, mempecayai bahwa pria asal Spanyol tersebut akan mendapat banyak keuntungan dengan kedatangan Raikkonen.

“Mereka perlu memacu Fernando” Webber menambahkan Agen IBCbet Indonesia.

“Ia tentu akan semakin ditekan untuk bisa meningkatkan performa kendaraan mereka. Tentu semua sudah menyadari bahwa pada saat sesi kualifikasi, tim mereka tidak pernah mendapatkan hasil yang memuaskan.
“Fernando perlu untuk memperbaiki catatan waktunya, dan dengan kedatangan Kimi hal itu akan membantunya.”