Agen IBCbet Indonesia Marseille Tembus 4 Besar

Agen IBCbet Indonesia Marseille Tembus 4 Besar

Agen IBCbet Indonesia Marseille Tembus 4 Besar – Olympique Marseille dengan sukses berhasil meraih angak penuh alias 3 poin usai mereka meraih kemenangan dengan skor 3-1 ketika Marseille harus bertandang ke kandang Ajaccio dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1 Perancis yang digelar di Stade Francois Coty, Ajaccio pada hari Sabtu 23 November 2013 dinihari tadi. Tentu saja dengan raihan 3 poin ini Marseille untuk sementara berada di posisi 4 klasemen sementara Ligue 1 musim ini.

Kedua tim saling jual beli serangan. Dan Marseille dan juga Ajaccio sendiri langsung melakukan ancaman kepada lini belakang masing-masing tim sejak menit pertama. Marseille sendiri akhirnya mampu memecahkan kebuntuan mereka di menit ke 27 melalui aksi dari Dimitri Payet. Payet mampu memanfaatkan umpan crossing cantik dari gelandang muda Perancis Florian Thauvin. Namun sayangnya peluang dari tembakan kaki kanan Payet ini gagal diblok oleh kiper Ajaccio, Guillermo Ochoa yang membuat Marseille unggul terlebih dulu.

Selang 4 menit kemudian,  Ajaccio akhirnya mampu untuk menyamakan kedudukan ketika Perozo menembus jala gawang Marseille. Umpan tendangan bebas dari Johan Cavalli, dengan mudah diteruskan melalui sundulan yang cantik dari Grenddy Perozo untuk menyamakan kedudukan. Bola sundulan Perozzo ini dengan sukses masuk dan menembus jala gawang Marseille yang menembus pojok kiri gawang Marseille yang dijaga Steve Mandanda.

Marseille kembali nyaris memimpin ketika laga menginjak menit ke 34. Adalah peluang dari Dimitri Payet ketika melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang ternyata masih bisa ditahan oleh Guillermo Ochoa. Sama halnya dengan peluang emas serta usaha dari André Pierre Gignac yang melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kanannya. Sayang usaha Gignac hanya menyamping ke sisi kanan gawang dari Ajaccio.

Hanya selang 5 menit dari usaha yang pertama, Andre Pierre Gignac sendiri akhirnya bisa mencetak gol dan juga memanfaatkan peluang serta membawa Marseille memimpin atas Ajaccio. Gignac dengan sukses memanfaatkan umpan cantik dari Kassim Abdallah, yang langsung diterima dengan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang langsung merobek gawang Ajaccio yang dijaga oleh Guillermo Ochoa tersebut. Praktis kedudukan berubah menjadi 2-1.

Pada interval kedua, Marseille mampu mencetak gol kembali. Di menit ke 58, gelandang muda Florian Thauvin tersebut mampu melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kirinya dari luar kotak penalti Setelah ia menerima umpan matang dari Dimitri Payet. Tembakan keras Thauvin tersebut tidak bisa dihentikan oleh Guillermo Ochoa. Praktis dengan raihan 3 poin ini, Marseille untuk saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara Ligue 1 dengan perolehan poin 24. Marseille saat ini tertinggal sekitar 7 poin dari Paris Saint Germain yang saat ini memimpin klasemen sementara Ligue 1 Agen IBCbet Indonesia.