Agen IBCbet Indonesia Mikel Percaya Penampilan Eto’o Akan Meningkat

Agen IBCbet Indonesia Mikel Percaya Penampilan Eto'o Akan Meningkat

Agen IBCbet Indonesia Mikel Percaya Penampilan Eto’o Akan Meningkat – Gelandang tengah milik klub Chelsea, John Obi Mikel, memberikan dukungan kepada rekan satu timnya, Samuel Eto’o. Menurutnya, stiker senior yang baru direkrut dari Anzhi itu musti berusaha keras untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi tambahan pemain yang sangat berharga di dalam skuad milik Jose Mourinho.

Pemain depan yang lahir di Kamerun itu direkrut oleh Chelsea dengan status bebas transfer bulan lalu. Ia membuat penampilan perdananya untuk The Blues di hari Sabtu. Namun sayang, debut itu berakhir dengan cukup pahit. Selain menderita kekalahan 1-0 atas Everton, Eto’o juga gagal mencetak gol meski di hadapannya sudah tersaji banyak peluang emas.

Mantan pemain Barcelona itu bersalah karena dianggap melewatkan beberapa kesempatan emas yang seharusnya bisa membuat Chelsea unggul terlebih dahulu atau bahkan membawa mereka menuju kemenangan. Salah satu kesemapatan yang mungkin seharusnya 90% berbuah menjadi gol adalah sundulan yang ia lakukan di awal-awal pertandingan. Namun meski mengawali laga debut dengan tidak terlalu baik dan tidak mencatatkan nama di papan skor, Mikel menyatakan dukungan kepada rekan setimnya tersebut untuk berusaha keras sehingga dapat menjadi sosok yang memiliki peranan vital dalam perjalanan klub di musim ini.

“Samuel adalah seorang pemain yang hebat, dia adalah pemain yang sangat fantastis”, ujar Mikel Agen IBCbet Indonesia.

“Anda bisa melihat bagaimana cara ia bermain, dia membuat sejumlah kesempatan fantastis. Itulah mengapa kemudian manajer memutuskan untuk membawanya ke sini. Sudah jelas bahwa ia memiliki sangat percaya dan memiliki banyak harapan kepadanya”

Mikel juga menekankan bahwa sangat penting bagi Eto’o untuk mendapatkan waktu lebih banyak agar ia bisa beradaptasi dengan lingkungan di Inggris serta atmosfir di sekitar klub. Sang gelandang asal Nigeria juga yakin bahwa penyerang itu akan mampu membuktikan bahwa dirinya adalah pemain berharga di mata Jose Mourinho.

“Liga Inggris sangat sulit bagi mereka yang baru pertama kali terlibat di dalamnya dan ini merupakan pertandingan pertama untuknya dan dia sudah melakukannya dengan cukup baik”, ujarnya.

“Chelsea adalah klub profesional saya yang pertama dan membutuhkan kurang lebih enam bulan bagi saya untuk beradaptasi, namun saya rasa untuk seseorang seperti Eto’o, yang sudah memiliki banyak pengalaman dan pernah bermain di berbagai macam liga sepakbola di seluruh dunia, proses adaptasi ini seharusnya tidak memakan waktu lama”

“Saya rasa kini ia terlihat cukup fit, jadi tidak akan butuh waktu lama bagi dirinya untuk kembali ke kondisi kebugaran seperti semula. Dia adalah seorang pemain kelas dunia, seorang pribadi yang fantastis. Kami hanya harus terus bermain bersama dirinya dan membantunya untuk beradaptasi di Premier League Agen IBCbet Indonesia