Agen IBCbet Indonesia Rio Ferdinand Ingin Ada Batasan Import Pemain Asing Di Liga Inggris

Rio Ferdinand Ingin Ada Batasan Import Pemain Asing Di Liga Inggris Agen IBCbet Indonesia – Rio Ferdinand telah mengecam banyaknya jumlah pemain asing di Liga Premier dan ia percaya bahwa kemajuan pemain Inggris sedang terhambat. Menurut bek Manchester United itu dengan terlalu banyaknya pemain asing adalah hal yang “memalukan”.

Pada awal pekan ini, ketua FA Greg Dyke menyoroti “tren menakutkan” dari kurangnya pemain Inggris sejak awal untuk klub mereka, dan pandangannya telah didukung oleh bek Manchester United itu.

Ferdinand, pemain 34 tahun itu, dalam bentrokan pada awal musim antara Manchester City dan Newcastle ia mengatakan itu adalah “aib” bahwa hanya tiga pemain dari Inggis yang berada di starting line-up dia juga mengatakan kesulitan mencari pemain yang asli dari Inggris.

Pada laga itu dari seluruh pemain yang diturunkan hanya ada empat pemain dari Inggris yang dimainkan. Diantara mereka adalah kiper Manchester City Joe Hart, bek Joleon Lescott, Steven Taylor dan Sammy Ameoby sebagai pemain pengganti. Di bangku cadangan ada City ada James Milner dan Jack Rodwell yang tidak dimainka sama sekali.

Mantan pemain internasional Inggris itu juga menyerukan peraturan baru yang membatasi jumlah pemain yang diimpor dalam skuad masing-masing klub.

Mick Dennis mengajukan usulan kepada ketua FA Greg Dyke tentang kurangnya bakat muda Inggris, ia menggambarkan mereka sebagai negara yang “cacat” pemain muda.

Kata Ferdinand pada The Mail “Dengan begitu sedikit pemain Inggris di Liga Premier tentu saja akan mengurangi pengalaman pemain di tim Inggris Agen IBCbet Indonesia.

“Lihatlah permainan Manchester City baru-baru ini melawan Newcastle. Ada hanya tiga pemain Inggris di lapangan dari 22 starter.

“Itu adalah aib. Jika Anda melihat itu dan bertanya apakah harus ada ketentuan bahwa Anda memiliki jumlah minimum pemain asal Inggris, bahkan hanya dalam skuad Anda, saya pikir itu yang harusnya terjadi.

Ketua FA Greg Dyke berbicara kepada Sky Sports News untuk membahas keadaan dari permainan Inggris, dan bagaimana ia berencana untuk meningkatkan tim nasional.

“Jika Anda melihat banyak tim, ada pemain Inggris yang tidak bermain untuk klub mereka – namun kami berharap untuk pergi ke Piala Dunia dan melakukannya dengan baik!”

Meskipun akan mustahil untuk melaksanakannya dalam waktu dekat, Ferdinand akan melihat untuk mencontoh Turki, ia menambahkan: “Saya akan melakukan apa yang Turki lakukan, dan memiliki batas. Di negara itu, ada peraturan klub dapat memiliki maksimal 10 pemain asing dalam tim, dan tidak lebih dari enam dalam skuad ketika dalam pertandingan.

“Saya tahu bahwa hukum Eropa tidak akan membiarkan hukum kuota terjadi. Jadi Anda tidak bisa melakukan itu. Tetapi jika Anda ingin melindungi sepakbola Inggris dan warisan serta masa depan, sesuatu seperti itu harus dilakukan Agen IBCbet Indonesia.”