Agen IBCbet Indonesia Thailand Benamkan Brunei Delapan Gol Tanpa Balas

Agen IBCbet Indonesia Thailand Benamkan Brunei Delapan Gol Tanpa Balas

Agen IBCbet Indonesia Thailand Benamkan Brunei Delapan Gol Tanpa Balas – Brunei menjadi tim pesakitan di grup B setelah kembali harus merelakan gawang mereka diberondong gelontoran delapan gol berbanding nol pada laga lanjutan Grup B Piala AFF U-19 melawan tim kuat Gajah Putih, Thailand. ini berarti untuk kedua kalinya gawang Brunei menjadi lumbung gol lawan-lawannya. Sebelumnya Brunei juga dihempaskan tuan rumah Indonesia dengan skor telak 5-0.

Thailand yang seolah ingin membayar hasil memalukan setelah laga perdana dikalahkan oleh Vietnam tidak ingin kembali menelan malu di laga kedua mereka dan langsung menggebrak lini belakang Brunei. Hasilnya, laga belum berjalan satu menit, Thailand sudah bisa membuka keunggulan gol lewat Supravee Miprathang saat epakannya membentur badan salah satu pemain belakang Brunei dan membuat bola masuk ke gawang karena berubah arah.

Tim Gajah Putih muda Thailand sukses menggandakan skor melalui tandukan Ratchanon Phunklai di menit ke-12. Thailand sukses kembali memperlebar jarak di menit ke-38 lewat gol yang dicetak atas nama Chenrop Samphodi dan skor menjadi 3-0 untuk Thailand. Satu menit sebelum laga di babak pertama usai, Thailand masih sempat mencetak gol dan mengubah papan skor menjadi 4-0 melalui eksekusi tendangan penalti oleh Kullachat Jeentanorm. Hadiah penalti bagi Thailand diberikan oleh wasit menyusul sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Brunei terhadap Kandanai Thawornsak Agen IBCbet Indonesia.

Walaupun sudah unggul empat gol pada babak pertama, Thailand tidak sekalipun mengendurkan gempuran serangan mereka. Hasilnya adalah saat babak kedua baru memasuki menit kedua, Thailand kembali memaksa penjaga gawang Brunei Burhanuddin Edy Esmady mengambil bola dari dalam jalanya untuk kelima kalinya dalam laga ini. Penyerang Thailand Jeentanarom sukses membuat hat-trick di laga ini pada menit ke-74 dan membuat gawang Brunei digelontor setengah lusin gol tanpa satupun gol balasan dari para pemain Brunei. Tapi gol ke enam tadi bukan menjadi pertanda kalau pesta gol Thailand di laga ini berhenti, sementara para pemain timnas Brunei sudah mulai kelelahan meladeni serangan gencar Thailand.

Selang tiga menit setelah gol keenam yang dicetak Jeentanarom, Thailand semakin mempertontonkan dominasi mereka atas Brunei dengan berhasil membuat gol ketujuh lewat sepakan Sukchuai. Gol ini bukan menjadi gol terakhir karena saat waktu menunjukkan dua menit lagi pertandingan akan berakhir, Thailand masih sanggup mencetak gol kemenangan sekaligus mengakhiri laga dengan skor akhir 8-0 melalui gol yang dicetak oleh Thawornsak.

Hasil kemenangan telak ini membuat Thailand untuk saat ini menempati urutan ketiga klasemen sementara di grup B dengan koleksi angka tiga dari dua pertandingan yang sudah mereka lakoni. Thailand masih berselisih dengan gap tiga angka atas Indonesia dan Vietnam yang menempati urutan pertama dan runner up di grup ini Agen IBCbet Indonesia.