Agen IBCbet Indonesia Zidane Komentari Peraih Ballon d’Or Tahun Ini

Agen IBCbet Indonesia Zidane Komentari Peraih Ballon d'Or Tahun Ini

Zidane Komentari Peraih Ballon d’Or Tahun Ini Agen IBCbet Indonesia – Salah satu pemain legendaris Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan harapannya untuk melihat Franck Ribery dan Cristiano Ronaldo merebut gelar Pemain Terbaik Dunia tahun ini. Bagi Zidane siapa pun yang mengangkat trofi Ballon d’Or tahun ini merupakan pemain terhebat  dan layak disematkan kepada kedua pemain itu.

Ribery baru saja dianugerahi gelar pemain terbaik Eropa pada bulan lalu setelah menjadi sumber inspirasi kemenangan Bayern Muenchen untuk mengangat tiga gelar pada musim kompetisi 2012/13, menyisihkan salah satu nominasi lainnya yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dan Zidane cukup yakin kalau pemain berusia 30 tahun itu berhak meraih penghargaan terbaik individu sepakbola global untuk 2013 bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan bukan pemegang gelar saat ini yang sudah bertahan empat tahun, Lionel Messi.

“Saya berharap salah satu dari kedua pemain tersebut, meski keduanya saya yakin berhak menggapai gelar itu,” ungkap Zidane.

“Apabila ada dua gelar Ballon d’Or, saya akan memberikannya masing-masing satu. Namun sebagaimana aslinya hanya satu, bukan saya yang menentukan keputusan itu.”

Sementara Zidane juga menyuarakan dukungannya terhadap rekan sekompatriot Karim Benzema, yang dalam beberapa periode terakhir gagal menjadi mesin gol untuk tim nasional Prancis, di mana pihak Les Blues mulai melayangkan kritik kepada pemain berusia 25 tahun.

Total saat ini Karim Benzema tidak menciptakan gol selama 20 jam lebih dan hal ini tentu saja sangat memalukan bagi Les Blues Agen IBCbet Indonesia.

“Kami semua mengetahui bahwa ia sudah sejak lama tidak menciptakan gol untuk tim nasional Prancis,” lanjut Zidane.

“Apa yang saya harapkan dari Benzema adalah performanya yang terus meningkat karena ia merupakan pemain bertalenta yang bisa memberikan kontribusi besar bagi Prancis dan Real Madrid,” puji Zidane terhadap rekan senegaranya.

Pemain yang membawa Prancis merengkuh Piala Dunia itu juga berbicara mengenai hubungannya dengan pelatih Carlo Ancelotti dan menegaskan bahwa peran barunya di ruang ganti di Santiago Bernabeu tidak menyebabkan perpecahan dalam pembinaan staf kepelatihan.

“Saya telah berbicara dengan pelatih dan ia sudah memiliki tim yang mendukung kinerjanya di ruang ganti. Tentu situasi sudah jelas, asistennya akan mengurus segala bentuk persiapan tim dan sesi pelatihan dan saya akan lebih fokus pada pembinaan tim dan taktik,” ungkap pria berusia 41 tahun.

“Hal ini menarik perhatian saya dan saya masih harus banyak belajar dalam posisi terbaru ini Agen IBCbet Indonesia.

“Saya sudah pernah bekerja sama dengannya (Ancelotti) selama dua tahun ketika masih berada di Juventus. Dari segi profesional ia sangat berkembang jauh, namun sebagai seorang individu, ia selalu sama dan tidak pernah berubah, selalu setia dan berpikiran terbuka.”