Agen IBCbet Online Balapan GP Ceko Akan Dipimpin Cal Crutchlow

Cal Crutchlow waits on the grid at Silvertone

Balapan GP Ceko Akan Dipimpin Cal Crutchlow Agen IBCbet Online – Cal Crutchlow berhasil meraih pole position keduanya di musim ini sesudah sebelumnya di GP Belanda. Cal Crutchlow mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi dua GP Ceko, pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2013. Saat sesi itu dibuka persaingan langsung.

Crutchlow berhasil memimpin lebih dulu dengan catatan 1 menit 56,081 detik di hasil putaran yang kedua. Namun, catatan itu tidak bertahan lama. Kejutan dilakukan oleh Alvaro Bautista dengan melejit ke posisi teratas, sesudah menyelesaikan putaran ketiga hanya dalam waktu 1 menit 55.754 detik.

Marc Marquez ada di urutan yang kedua sesudah mengunci waktu 1 menit 55,863, hasil yang sama dari putaran ketiga. Lalu ketika sesi tersisa hanya dua menit, Cal Cutchlow sukses menyelesaikan putaran keenamnya dalam tempo 1 menit 55,527 detik. Raihan waktu ini otomatis mengantar dia ke posisi teratas dan menggeser Bautista.

Crutchlow serta Bautista sukses mempertahankan waktu serta posisi mereka sampai akhir sesi. Hasil tersebut otomatis memastikan bahwa mereka akan memulai balapan GP Ceko, dari posisi start yang pertama dan yang kedua. Melengkapi start posisi tiga ada Marc Marquez. Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo, serta Bradley Smith akan start dari baris yang kedua Agen IBCbet Online.

Cal Crutchlow serta Alvaro Bautista sukses menciptakan sejarah di balapan MotoGP. Mereka berdua yang merupakan pebalap dari tim satelit merebut posisi start yang pertama dan kedua pada GP Ceko. Untuk Crutchlow, hasil ini merupakan pole position keduanya di musim ini, sesudah GP Belanda. Namun, sukses yang diraih kali ini lebih istimewa, karena semua pebalap ikut dalam sesi kualifikasi.

Berbeda dengan GP Belanda bulan Juni lalu dimana Lorenzo tidak ikut dalam sesi kualifikasi karena dia baru saja menjalani operasi tulang selangka kiri karena mengalami kecelakaan pada sesi latihan. Tidak mengherankan, jika kemudian Crutchlow menyebut jika pole ini adalah pole sesungguhnya. Crutchlow juga mengaku akan selalu melakukan yang terbaik. Yang dicapai oleh Crutchlow ini semakin membuat pamor GP Inggris yang akan berlangsung pekan depan ini naik.

Sementara itu Alvaro Bautista juga sukses melanjutkan performa gemilangnya. Dia berhasil meraih posisi start yang kedua pada balapan GP Ceko. GP Ceko sendiri akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2013 ini.

Alvaro Bautista pada dua belapan sebelumnya finis keempat di Laguna Seca, lalu finish keenam di Indianapolis. Akhir pekan ini seharusnya dia bisa meraih hasil yang lebih bagus lagi. Bautista menerangkan jika pada sesi latihan, dia bisa merasakan peningkatan pada set-up motor dan mereka mempunyai cengkraman yang bagus pada ban belakang. Bautista mengaku bahwa kecepatannya bagus dan mereka menggunakan ban baru ketika kualifikasi yang bisa dimanfaatkan dengan baik Agen IBCbet Online.