Agen IBCbet Terpercaya Aksi Diving Para Pesepak Bola EPL Mulai Menurun Di Musim Ini

Agen IBCbet Terpercaya Aksi Diving Para Pesepak Bola EPL Mulai Menurun Di Musim Ini

Agen IBCbet Terpercaya Aksi Diving Para Pesepak Bola EPL Mulai Menurun Di Musim Ini – Aksi diving di kompetiti terelit dan termegah di dunia yakni Liga Premier Inggris memang sudah menjadi rahasia umum dalam beberapa musim terakhir ini dimana aksi diving kerap dilakukan oleh para pemain bintang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut demi menipu wasit dan mendapatkan keuntungan dari aksi diving tersebut. Sebut saja nama – nama pemain bintang Liga Premier Inggris yang kerap kali melakukan diving secara terang – terangan seperti pemain depan Chelsea Fernando Torres, winger Manchester United Ashley Young atau penyerang Liverpool Luis Suarez adalah nama – nama pemain yang kerap kali tertangkap basah melakukan aksi yang mencederai asas fair play ini.

Namun menurut ketua komite wasit Premier League Mike Rilley pada musim ini para pemain – pemain bintang di Liga Premier Inggris sudah mulai menurun jumlahnya dari beberapa musim terakhir ini dan menurut Mike Rilley hal ini merupakan hal yang baik demi kemajuan dunia sepak bola Inggris kedepannya. Menurut Mike Rilley hal ini bisa dilihat dari statistik Liga Premier Inggris hingga pekan ke 11 ini dimana hingga saat ini baru terjadi enam kasus indikasi diving yang dilakukan oleh para pemain Liga Premier Inggris di musim ini yang jelas merupakan penurunan yang cukup besar dibanding dengan musim lalu dimana hingga pekan ke 11 terjadi hampir 19 kasus indikasi diving di kancah Liga Premier Inggris.

Kasus indikas diving terakhir terjadi pada pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke 11 Liga Premier Inggris beberapa pekan lalu dimana kala itu Chelsea yang sedang dalam kondisi tertinggal 1 – 2 atas tim tamu mendapatkan hadiah penalti tepat pada menit – menit akhir pertandingan setelah wasit menganggap pemain belakang West Bromwich Albion melakukan pelanggaran terhadap pemain Chelsea Ramires. Namun setelah dilihat melalui tayangan ulang di televisi ternyata baru terlihat ternyata hampir tak ada sentuhan yang terjadi antara pemain belakang West Bromwich Albion dan Ramires dan hal ini lah yang menjadi dasar bahwa Ramires melakukan aksi diving.

“Aksi diving dalam dunia sepak bola jelas sudah mencederai fair play dalam sebuah permainan sepak bola dan tidak dapat diterima sebagai salah satu cara untuk memenangkan pertandingan. Beruntunglah pada musim ini kasus diving yang dilakukan oleh para pemain di Liga Premier Inggris mengalami penurunan jauh dibanding musim lalu. Pada musim lalu hingga pekan ke – 11 Liga Premier Inggris terjadi hampir 19 kasus indikasi pemain melakukan diving sedangkan di musim ini hingga pekan ke -11 Liga Premier Inggris baru terdapat 6 kasus indikasi diving” ungkap Mike Rilley Agen IBCbet Terpercaya.