Agen IBCbet Terpercaya Anderson Gabung Juventus Pada Bulan Januari Mendatang ?

Agen IBCbet Terpercaya Anderson Gabung Juventus Pada Bulan Januari Mendatang

Agen IBCbet Terpercaya Anderson Gabung Juventus Pada Bulan Januari Mendatang ? – Bursa transfer musim panas baru saja berakhir pada tanggal 2 September lalu namun juara bertahan Serie A Liga Italia Juventus telah melakukan beberapa pergerakkan guna memperkuat skuad nya pada bursa transfer musim dingin mendatang dengan mengatakan bahwa mereka siap untuk mendatangkan beberapa pemain untuk kian memperkuat lini tengah mereka pada bulan Januari mendatang mereka telah menyiapkan dana untuk mendatangkan gelandag Manchester United asal Brasil Anderson Luis de Abreu Oliveira atau lebih dikenal dengan nama Anderson saja ini dikabarkan akan menjadi salah satu incaran utama pelatih Juventus Antonio Conte pada bursa transfer musim dingin mendatang selain nama – nama pemain lainnya yang juga menjadi incarannya di bursa transfer jauari mendatang.

Juve bahkan telah melakukan pergerakkan untuk terus memantau permainan Anderson dengan mengirim salah satu pemandu bakat mereka untuk menuju ke Manchester guna terus memantau permainan mantan pemain FC Porto ini. Anderson menjadi incaran Antonio Conte pada bursa transfer musim dingin mendatang karena menurut mantan pelatih Siena ini lini tengah Juventus masih belum memuaskan dirinya sehingga dirinya ingin mencoba untuk mendatangkan pemain baru di lini tengah untuk membuat lini tengah Si Nyonya Tua ini menjadi lebih baik dan menurut Conte kedatangan Anderson akan membuat lini tengah Juventus menjadi lebih berwarna setelah sebelumnya di isi oleh gelandang – gelandang hebat yang dimiliki oleh Juventus sejak beberapa musim yang lalu.

Anderson yang menjadi bagian dari Manchester United sejak tahun 2007 lalu ini memang tampil kurang memuaskan sejak kedatangan nya ke Old Traffod dari Estadio Do Dragao markas FC Porto enam tahun yang lalu. Meski mampu memberikan gelar – gelar juara bergengsi bagi Manchester United seperti gelar juara Liga Premier Inggris, Piala FA, dan juga gelar bergengsi di ERopa Liga Champions Eropa pada musim kompetisi 2007 – 2008 yang lalu. Namun permainan gelandang Brasil ini dianggap tak terlalu memuaskan sehingga membuat namanya terus menjadi perbincangan hangat di bursa trasnfer karena terus dihubung – hubungkan dengan tim lain.

Meski telah masuk dalam daftar jual Manchester United dalam beberapa bursa transfer yang lalu namun Anderson tak kunjung meninggalka Old Trafford karena belum ada tim yang benar – benar serius untuk merekrut pemain bernomor punggung 8 ini. Namun musim ini sepertinya akan menjadi musim terakhir Anderson berbaju merah Manchester United karena dengan kedatangan gelandang serang anyar asal Belgia yakni Maroune Fellaini pada bursa transfer musim panas lalu kian membuat nama Anderson menjadi pilihan kesekian dari pelatih baru Manchester United David Moyes yang tentu saja akan lebih mempercayakan lini tengah nya kepada mantan gelandang Everton tersebut Agen IBCbet Terpercaya.