Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Akan Akhiri Rekor Tidak Pernah Menang Di Old Trafford

Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Akan Akhiri Rekor Tidak Pernah Menang Di Old Trafford

Agen IBCbet Terpercaya Arsenal Akan Akhiri Rekor Tidak Pernah Menang Di Old Trafford РArsenal saat ini sedang dalam kondisi yang bagus. Menghadapi rival berat Manchester United di Old Trafford, Arsenal tidak merasa gentar dan tetap percaya diri bisa meraih hasil yang memuaskan  pada kahir pekan ini walaupun punya catatan tidak bagus setiap berkunjung ke kandang Manchester  United tersebut. Dari sembilan lawatan terakhir Arsenal ke Old Trafford, Arsenal menelan delapan kekalahan dan satu kali imbang.

Arsenal saat ini masih memimpin klasemen, meninggalkan rival terdekat mereka Liverpool dengan selisih 5 poin. Sedangkan dengan Manchester United, Arsenal terpaut delapan angka. Walaupun rekor mereka setiap bertandang ke Old Trafford bisa dibilang buruk, ada beberapa faktor yang bisa membuat kubu Arsenal menatap laga ini dengan penuh keyakinan.

Faktor pertama adalah performa tuan rumah Manchester United yang saat ini sedang dalam kondisi kurang bagus sejak awal musim. Manchester United masih terlempar di posisi kedelapan di klasemen sementara karena sudah menelan tiga kali kekalahan, sementara Arsenal sukses tidak pernah kalah sejak bulan Maret lalu, saat dikalahkan Aston Villa di pekan pertama. Faktor kedua adalah kekuatan moral yang didapat oleh pasukan Arsenal berkat kemenangan penting di ajang Liga Champions kemarin. Mereka sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor tipis 0-1. Kemenangan yang menjadi pembalasan saat mereka dikalahkan Dortmund di Emirates Stadium di laga sebelumnya.

Pencetak gol tunggal untuk kemenangan Arsenal atas Borussia Dortmund, Aaron Ramsey mengobarkan nada optimisme untuk meraih kemenangan. Kepada The Guardian, Ramsey mengatakan jika saat ini timnya sedang dalam kondisi bagus dan semua pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan start bagus yang sudah dilakoni timnya sejak awal musim yang merupakan hasil yang jarang diraih Arsenal, Ramsey menyebut jika saat ini adalah momen yang tepat untuk mengakhiri catatan tidak pernah Arsenal atas Manchester United dalam sembilan laga terakhir di Old Trafford.

Ramsey menyebut jika dirinya tidak merasa takut menghadapi lawan kali ini. Ramsey tahu jika Manchester United sedang dalam periode sulit. Walaupun akhir-akhir ini anak asuh David Moyes tersebut bisa meraih hasil positif, tapi rasa percaya diri yang dimiliki oleh para pemain Arsenal bisa membuat Manchester United kesulitan dalam laga nanti.

Ditambah lagi rekor tandang Arsenal juga sempurna dengan tidak pernah mengalami dalam 10 laga tandang terakhir. Dengan semua penampilan apik yang sudah ditunjukkan sampai pekan kesepuluh, Ramsey menyebut sekarang saatnya memulai hasil bagus dalam laga tandang ke Manchester.  Walaupun selalu kesulitan memenangi laga di musim-musim lalu, Ramsey yakin timnya yang akan menjadi pemenang dalam laga ini Agen IBCbet Terpercaya.