Agen IBCbet Terpercaya Barca Tidak Sembunyi di Belakang Messi

Agen IBCbet Terpercaya Barca Tidak Sembunyi di Belakang Messi

Agen IBCbet Terpercaya Barca Tidak Sembunyi di Belakang Messi – Bos Blaugrana, Martino mempercayai bahwa ada kembalinya pemain asal Arentina, Lionel Messi ke kubunya akan terus meningkatkan penampilan pada musim ini. Martino juga mengindikasikan bahwa Carles Puyol bisa kembali pada bulan Oktober ini.

 

Gerardo Martino, Pelatih Barcelona telah memperingatkan para anak asuhnya di Camp Nou untuk tidak menjadikan cedera yang dialami oleh Lionel Messi sebagai sebuah alasan untuk bermain dengan buruk.

 

Pemain timnas Argentina itu saat ini sedang absen membela Barcelona dikarenakan cedera pada paha yang dialaminya ketika berhasil membantu Barca menang atas Almeria. Meskipun Barca berhasil meraih kemenangan tipis 1 – 0 atas Celtic ketika Messi absen, tetap saja pelatih sedikit khawatir bahwa absennya Messi sedikit banyak akan berdampak pada penampilan Blaugrana.

 

“Saya tidak berpikir bahwa ada sebuah tim yang bisa bermain dengan lebih baik tanpa adanya pemain terbaik di dunia. kami harus memastikan bahwa kami tidak bersembunyi di balik absennya Leo akan tetapi kami akan melakukan yang lebih baik laga bersama dengan Leo di lapangan nantinya. Itu adalah sebuah jaminan.”

 

“Ada ruang untuk sebuah peningkatan, tim saat ini sedang berkembang. Kami membuat sebuah progress sejak pertandingan pertama dan saya tidak berpikir bahwa ada banyak langkah yang sudah diambil yang mengarah ke jalan yang salah. Kami akan maju terus, kurang atau lebih dan memenangkan pertandingan seperti yang selama ini kami lakukan, yang mana itu adalah hal yang harus kami kerjakan.”

 

Martino kemudian melanjutkan bahwa kehadiran Neymar di Camp Nou sebaiknya tidak dilihat sebagai pengganti Messi selama pemain berusia 26 tahun itu sedang dalam masa pemulihan, bersikeras bahwa dia harus terus jujur dengan cara dan gaya permainannya sendiri.

 

“Neymar sudah digunakan untuk menahan beban kerja yang sangat berat dengan sangat baik. Setiap pemain harus bertindak sesuai dengan kebutuhan mereka, mereka harus terus asli daripada berusaha menyamarkan diri mereka sebagai orang lain.”

 

“Ketika kamu melihat pada Neymar dari luar lapangan tanpa menjadi pelatih bagi dirinya, dia sangat berkesan, dan sangatlah benar dia sudah melakukan banyak pekerjaan yang memuaskan bagi tim.”

 

Dan satu pemain lagi yang akan segera kembali beraksi adalah kapten Barcelona, Carles Puyol. Pelatih asal Argentina itu dengan percaya diri menegaskan bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan kembali pulih dalam waktu dua minggu lagi, setelah harus absen beberapa pekan terakhir karena mengalami operasi lutut.

 

“Dia terlihat baik menurut saya. Kami sudah berbicara belakangan ini dan dia mengatakan pada saya setelah dua minggu tearkhir dan dua minggu itu datang, selama pertandingan melawan Osasuna pada tanggal 19 Oktober, dia harusnya sudah bisa dimainkan sama seperti yang lain, meskipun memang jelas dia membutuhkan waktu untuk kembali ke ritme pertandingan Agen IBCbet Terpercaya.”