Agen IBCbet Terpercaya Bermain Imbang 3-3 Persib Gagal ke Putaran Final

Agen IBCbet Terpercaya Bermain Imbang 3-3 Persib Gagal ke Putaran Final

Agen IBCbet Terpercaya Bermain Imbang 3-3 Persib Gagal ke Putaran Final – Persib bandung hanya bisa bermain imbang 3 – 3 ketika bertanding melawan Central Coast Marine ( CCM ) dari Australia di babak penyisihan grup A Menpora Cup 2013, selasa malam 24 september di Stadion Jalak Harupat.

Dengan hasil ini, Persib Bandung tidak bisa melaju ke babak final menpora cup 2013. Jalannya pertandingan di babak kedua sebenarnya tidak tampak ketat seperti babak pertama. Walau demikian, kedua klub mampu menunjukkan laga yang sangat menarik sepanjang pertandingan berlangsung.

Hampir tidak terjadi gol pada babak kedua. Tetapi akhirnya, Persib Bandung bisa mencetak satu – satunya gol pada babak kedua di menit -91 lewat Hilton Moreira yang memanfaatkan kemelud di depan gawang Central Coast Marine ( CCM ). Dengan hasil tersebut, Central Coast Marine ( CCM ) berhasil menduduki peringkat pertama di grup A dengan poin akhir 7 serta berhak melaju ke babak final Menpora cup 2013.

Sedangkan Persib Bandung harus puas berada di peringkat kedua grup A setelah hanya mengemas 5 poin dari hasil 2 kali seri dan 1 kali menang. Sangat disayangkan, sebenarnya performa Persib Bandung sangat apik dan konsisten. Hal tersebut dilihat dari 3 laga yang dijalani, mereka belum pernah kalah. Mungkin dewi fortuna memang belum berpihak kepada Persib saat ini. Sebelumnya pada babak pertama, kedua klub bermain dengan sangat apik, atraktif serta saling jual – beli serangan. Barulah 2 menitpertandingan berlangsung, gawang Persib yang dikawal Cecep Supriatna sudah lebih dulu dibobol oleh Central Coast Marine lewat Nick Fritzgerald dengan tendangan yang mendatar.

Keunggulan 1 – 0 CCM tidak berlangsung lama, sebab Persib berhasil menyeimbangkan skor melalui gol yang dicetak oleh Kenji Adhacihara. Kenji berhasil membobol gawang Central Coast Marine yang dikawal oleh Justin Pasfeld, setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas Holton. Sementara kedudukan imbang 1 – 1 untuk kedua klub Agen IBCbet Terpercaya.

6 menit berselang, Persib ganti memimpin papan skor, setelah Mbida Messi mencetak gol spektakuler yang mampu memperdaya penjaga gawang Central Coast Marine ( CCM ), Justin Field. Tendangan Mbida ini memang sangat spektakuler, sebab dilakukan dari tengah lapangan. Akhirnya kedudukan berubah menjadi 2 – 1, untuk keunggulan Persib Bandung. Tetapi keunggulan Persib Bandung tersebut hanya mampu bertahan 5 menit saja. Di menit -19, Marcos Flores berhasil membuat penjaga gawang Persib, Cecep Supriatna untuk memungut bola dari gawangnya. Flores juga memastikan klubnya unggul menjadi 3 – 2 pada babak pertama setelah membuat gol keduanya di menit -38. Meski hasil akhir Persib Bandung tidak kalah, namun di poin akhir klasemen Persib hanya mampu berada di bawah CCM, secara otomatis tim peringkat 1 saja yang dapat lolos ke babal final Menpora Cup 2013.