Agen IBCbet Terpercaya David Moyes Tidak Jamin Transfer Bulan Januari Bisa Bantu United

Agen IBCbet Terpercaya David Moyes Tidak Jamin Transfer Bulan Januari Bisa Bantu United – Manajer Manchester United, David Moyes telah memperingatkan bahwa jendela transfer Januari belum tentu cukup untuk menyelamatkan musim Manchester United. Pria asal Skotlandia itu tau bahwa para petinggi dari Manchester United siap menguncurkan sejumlah uang untuk dibelanjakan pada bulan Januari saat bursa transfer dibuka jika ia menginginkannya. Hal ini dipandang sebagai obat kekecewaan karena gagal mendatangkan para pemain bidikannya pada bursa transfer lalu.

Mengenai ini,David Moyes mengatakan “aku akan melihat kemungkinan pada bulan Januari, tapi aku tidak ingin orang – orang memiliki harapan besar tentang siapa yang akan anda datangkan dibulan januari. Saya tidak berpikir  dibulan januari menjadi langkah yang benar benar baik untuk mendatangkan pemain yang mempunyai kemampuan tingkat atas. Jika anda berada dalam sebuah kesulitan dimana posisi tim anda sekarang berada diperingkat bawah, mungkin anda akan putus asa. Namun saya pikir, kita adalah Manchester United, dan kita akan kembali ke posisi atas lagi. Kita sekarang dalam waktu untuk membuat segalanya menjadi lebih baik, itulah bagian dari pekerjaan. Inti dari pekerjaan ini adalah sebuah kemajuan, kemajuan untuk Man United. Kita akan melihat tentang kemungkinan menambah pemain dalam skuad jika pemain yang tepat sudah tersedia”

David Moyes membutuhkan respon dari para pemainnya setelah tumbang dari West brom. Dia juga mengatakan bahwa pendahulunya, Sir Alex Ferguson sering memberinya saran saran positif untuk membantu perjuangannya. David Moyes mengatakan “ ini adalah klub yang baik. Saya yakin mereka tau bahwa mereka telah memilih orang yang tepat sebagai manajer. Sir Alex Ferguson bagian dari proses itu ( memilih David Moyes ). Kami memiliki pemain benar-benar baik . Mereka tahu standar yang telah ditetapkan . Kami akan bekerja sama untuk bisa melakukannya dengan benar . Saya khawatir bahwa kami tidak menang melawan West Brom . Itulah masalah terbesar saya. Ada jalan panjang untuk bertanding di Premier League . Kita akan melihat perubahan besar . Kami akan bertahan di sana dan akan segera mendapatkan posisi puncak secepat mungkin . “

David Moyes lalu menambahkan ” Kami memiliki hasil mengecewakan melawan West Brom , kinerja mengecewakan melawan Man City , jadi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memperbaiki hal itu . Ini tidak seburuk yang dipikirkan banyak orang.  Memang posisi kami buruk di liga dimana kami menargetkan juara pada musim ini, tapi saya pikir mari kita tunggu dan melihat hal tersebut sampai berakhirnya musim ini”

David Moyes juga mengaku bahwa ia masih ingin mengatasi tuntutan dimana Manchester United harus memainkan permainan sepak bola menarik dan memenangkan pertandingan di Old Trafford.