Agen IBCbet Terpercaya Hasil Laga paling Mengejutkan Di Premier League

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Laga paling Mengejutkan Di Premier League

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Laga paling Mengejutkan Di Premier League -  Liga Premier ditonton oleh jutaan orang setiap minggu. Dalam waktu 21 tahun sejarah Liga Premier, mereka telah menghasilkan cerita yang kita tidak berharap untuk terjadi, berikut adalah beberapa hasil yang paling mengejutkan Liga Premier :

Burnley 1-0 Manchester United

Pada tahun 2009, Burnley menjadi tuan rumah untuk Manchester United untuk pertandingan kedua di musim itu.

The Red Devils telah memulai kompetisi dengan gaya mereka, kemenangan atas Birmingham, sedangkan Burnley mendapatkan kenyataan pahit di divisi teratas Inggris, tenggelam dalam kekalahan 2-0 di tangan Stoke. Tapi saat melawan United, tendangan voli Robbie Blake yang menakjubkan di menit 19 memberi keunggulan untuk Burnley yang seolah-olah hal itu tidak mungkin terjadi, dan hanya satu gol yang bisa mereka buat.

Ketika Patrice Evra dijatuhkan di dalam kotak terlarang sebelum paruh waktu pertama, sepertinya ini adalah tanda kekalahan. Namun penalti Michael Carrick mampu dimentahkan, dan Burnley kembali ke Liga Premier setelah absen selama 33 tahun, ditandai dengan hasil pertandingan untuk mengingatnya.

Arsenal 0-3 Middlesbrough

Dengan hanya 4 kemenangan dalam 24 pertandingan mereka sebelumnya, bos Boro Terry Venables tidak bisa memiliki harapan terlalu tinggi untuk perjalanan ke Highbury, markas Arsenal.

The Gunners telah mengambil 43 poin dari kemungkinan 49 poin yang dapat diraih di kandang musim itu. Dan dengan manajer Arsene Wenger menyusun untuk meraih gelar liga, pasti ini akan menjadi pertandingan yang sederhana. Tapi itu tidak. Dua gol bunuh diri dalam waktu empat menit di babak pertama membuat Wenger marah saat timnya tertinggal 2-0 dari Middlesbrough, dengan duo Edu dan Sylvinho yang sedang tidak beruntung.

Sebuah satu gol tambahan di babak kedua dari Hamilton Ricard mengunci hasil pertandingan, dan judulnya sama dengan hasil yang diraih Manchester United.

Chelsea 0-1 QPR

Chelsea telah pulih setelah melakukan pertandingan-pertandingan yang krusial ketika mereka akhirnya tersingkir dari Liga Champions dan tidak meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan di Liga Premier. The Blues telah memenangkan empat pertandingan terakhir, mereka mencetak 14 gol. Namun QPR telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka, dan hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang musim (dalam 20 pertandingan).

Skenario sudah disiapkan Chelsea untuk mengalahkan QPR dan menambah penderitaan degradasi mereka. Namun QPR dapat menahan imbang pasukan Rafa Benitez sampai menit ke-78, dan dapat mencetak satu gol secara mengejutkan melalui mantan pemain Chelsea, Shaun Wright-Phillips.

Meskipun tidak ada selebrasi dari Wright-Phillips sendiri,  skuad, staf dan fans melakukan selebrasi mereka. Dan ketika Lee Mason meniup peluit panjang, dikonfirmasi bahwa itu adalah satu memori bahagia dalam musim yang suram untuk QPR.