Agen IBCbet Terpercaya Hasil Piala Liga Manchester United 1 vs Liverpool 0

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Piala Liga Manchester United 1 vs Liverpool 0

Agen IBCbet Terpercaya Hasil Piala Liga Manchester United 1 vs Liverpool 0 – Manchester United merusak momen kembalinya Suarez dengan mengalahkan Liverpool 1-0 dalam pertandingan Piala Liga yang digelar di Old Trafford, Rabu malam.

Striker kontroversial tersebut memainkan peranan vital di sepanjang pertandingan, namun eksekusi jarak dekat Javier Hernandez di awal babak kedua sudah lebih dari cukup untuk memastikan tempat MU di babak ke-4 kompetisi Piala Liga musim ini sekaligus menuntaskan misi balas dendam mereka atas kekalahan dengan skor yang sama di Anfield awal musim ini.

Kembalinya Luis Suarez menyusul berakhirnya hukuman larangan bermain selama 10 pertandingan yang oleh FA. Tak menunggu waktu lama, ia langsung dimainkan bersama jajaran skuad Liverpool yang lainnya.

United, sementara itu, membuat beberapa perubahan di dalam skuad inti mereka. Nama-nama seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Michael Carrick tidak masuk dalam daftar pemain utama, meski Wayney Rooney diberi kehormatan menjadi kapten dan memulai pertandingan dengan mengisi pos penyerangan.

Meski merombak tiimnya secara keseluruhan, David Moyes mampu membawa tim memulai pertandigan jauh lebih baik dibandingkan dengan tim lawan, Nani melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kiri yang memaksa Martin Skrtel melakukan hadangan di lima menit laga berjalan.

Namun begitu, Liverpool tak lama kemudian mampu menampilkan performa yang lebih baik. Daniel Sturridge memiliki kesempatan untuk mencetak gol, namun ia melewatkan umpan yang diberikan oleh Steven Gerrard karena mengira di belakangnya ada pemain lain yang berada pada posisi lebih menguntungkan.

Suarez tak lama kemudian membuat dua buah peluang emas, namun memilih untuk melakukan tembakan langsung ke arah gawang ketika ia seharusnya mengoper ke rekan setim di kesempatan pertama dan melakukan sebaliknya di peluang kedua, seiring kegagalan tim tamu untuk menembus barisan pertahanan United. Pemain depan Liverpool itu kembali hampir mencetak gol, andai ia lebih cepat memanfaatkan umpan jauh yang dilepaskan oleh Luis Enrieque. Sayang, kontrolnya kurang baik sehingga bisa lebih dahulu diamankan oleh David De Gea.

Tim tamu kembali membuat beberapa kesempatan berbahaya sebelum istirahat pertandingan, namun sama halnya seperti United ketika berada di dalam kotak penalti lawan, mereka gagal melakukan passing yang tepat untuk mencetak gol. Namun tidak butuh waktu lama sebelum akhirnya kebuntuan itu pecah di babak kedua.

Tuan rumah langsung melakukan serangan ke daerah lawan begitu babak kedua dimula dan mampu memenangkan tendangan sudut, tepat setelah Mamadou Sakho gagal untuk mengamankan bola di daerah sendiri. Setelah mampu melakukan gerakan lincah untuk lepas dari kawalan Enrique di kotak penalti, tendangan dari Hernandez membuat United unggul.

Liverpool tiak diragukan lagi mencapai puncak penampilannya di laga ini ketika pertandingan memasuki babak kedua. Mereka membuat beberapa kesempatan tak lama sesudahnya. Tendangan dari Jordan Henderson harusnya bisa berbuah gol andai ia lebih fokus, sebelum Suarez menendang bola melebar dari gawang setelah melakuan penetrasi lincah di lini tengah United.

Kedua kubu hingga akhir pertandingan tak mampu lagi mencetak gol dan United pun maju ke babak berikut Agen IBCbet Terpercaya.