Agen IBCbet Terpercaya James Vaughan Masih Miliki Potensi Main di Premier League

Agen IBCbet Terpercaya James Vaughan Masih Miliki Potensi Main di Premier League

Agen IBCbet Terpercaya James Vaughan Masih Miliki Potensi Main di Premier League – Jumat malam lalu, penyerang milik Huddersfield, James Vaughan mencetak gol ke-10 nya musim ini dan sempat gagal mengeksekusi penalti di menit ke-84, yang kemudian membuat timnya bermain imbang 1-1 melawan Blackpool di divisi Championship. Striker itu juga sempat membuat lagi satu gol, namun dianulir karena offside.

Kegagalan mencetak gol tersebut sebenarnya cukup jarang untuk dialami Vaughan, mengingat mantan pemain tim nasional Inggris U-21 tersebut tampil cukup produktif di musim ini. Ia saat ini hanya terpaut empat gol untuk kembali mencapai raihan yang sama musim lalu, ketika ia dipinjamkan ke the Terriers.

James Vaughan sempat menjadi perbincangan ketika ia memulai debutnya di Premier League. Penyerang itu menjadi pemain pengganti kala Everton menghadapi Crystal Palace pada usia 16 tahun dan 271 hari. Ia pun menjadi pemain termuda yang pernah mencetak gol di liga, rekor yang masih bertahan hingga sembilan tahun kemudian.

Vaughan pun tak perlu menunggu waktu lama untuk dilabeli sebagai pemain muda sarat akan potensi oleh semua orang yang berada di Everton. Fans dan manajemen menginginkan ia untuk bermain dengan baik di Goodison Park.

Meski ia bukan seorang Scouser (warga asli Merseyside), dia sudah dianggap seperti itu oleh para pengagumnya di Godison, karena ia tumbuh dan berkembang bersama klub Everton. Pemain muda itu memiliki talenta yang murni dan penyelesaian akhir yang bagus, namun satu masalah yang ia punya, Vaughan kerap mengalami cedera.

Setiap kali ia akan bisa bermain secara penuh bersama Everton, ia akan mengalami cedera serius. Tentunya ini sangat menyita pemikiran dan cukup membuat frustasi sang striker, mengingat ia sangat berambisi untuk membuktikan kemampuannya di lapangan hijau untuk semua orang yang sudah mendukungnya. Namun nasib berkata lain, ia pun kemudian sering berganti-ganti klub dengan status sebagai pemain pinjaman. Mulai dari Derby, Leicester, dan Crystal Palace, sebelum akhirnya Everton merelakan sang pemain pindah ke Norwich City dengan nilai transfer 2.5 juta poundsterling.

Naasnya, di Norwich City pun Vaughan mengalami nasib yang sama. Ia hanya membuat lima kali penampilan bersama the Canaries sebelum akhirnya bergabung dengan Huddersfield sebagai pemain pinjaman melalui kesepakatan yang dibuat akhir musim lalu.

Meski banyak mengalami cedera, Vaughan menjadi pemain favorit para fans, dia saat ini sudah mencetak 14 gol dari 33 kali penampilannya di Divisi Championship. Performanya di musim lalu sudah lebih dari cukup meyakinkan Town untuk merekrutnya secara permanen dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Penyerang tersebut kemudian membuat start yang cukup impresif musim ini bersama Huddersfield dan berharap ia akan bisa menjauh dari problem cedera yang mungkin akan menimpanya di masa depan. Pada usianya saat ini, 25 tahun, masih ada harapan untuk bisa tetap menembus kompetisi level atas.

Cerita tentang seorang pemain muda yang karirnya hancur akibat cedera memang sudah sering kita dengar. Namun bagi Vaughan, meski ia banyak mengalami problem tersebut, ia tetap menjadi favorit di kalangan fans Everton. Oleh karena itu banyak di antara mereka terkejut dengan kepindahan Vaughan, karena ia memiliki kemampuan yang bagus dan keinginan untuk menang. Hebatnya lagi, ia tidak kehilangan dua aspek utama tersebut meski kini bermain di Divisi Championship Agen IBCbet Terpercaya.