Agen IBCbet Terpercaya Laga Seru di Quito

Agen IBCbet Terpercaya Laga Seru di Quito

Agen IBCbet Terpercaya Laga Seru di Quito – Langkah Tim Nasional Uruguay di Kualifikaanyasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol  tidak mudah meskipun Tim Nasional Brasil absen. Justru Tim Berjuluk La Celeste itu harus menjalani pertandingan hidup mati di dua laga terakhir yaitu away ke Ekuador pada 11 oktober dan home melawan Argentina. Tim Nasional Ekuador merupakan saingan dan rival terdekat Tim Nasional Uruguay, sedangkan Tim Nasional Argentina merupakan satu – satunya tim zona conmebol yang sudah memastikan tiket lolos. Tim Nasional Uruguay dan Tim Nasioanl Ekuador keduanya sama sama mempunyai poin yang sama yaitu 22 poin dari 14 pertandingan. Hanya saja Tim Nasional Ekuador berhak menempati peringkat lebih baik karena lebih unggul dalam selisih gol ( Tim Nasional Ekuador surplus empat gol, sedangkan Tim Nasional Uruguay nol ).

Estadio Olimpico Atahualpa di Quito akan kembali menjadi saksi rivalitas Tim Nasional Ekuador  melawan Tim Nasional Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia. Tuan rumah pernah dua kali sukses Berjaya. Dua kali keikut sertaan Tim Nasional Ekuador di Piala Dunia 2002 dan 2006 tak lepas dari pertandingan di Quito. Namun pada kualifikasi 2009 Tim Nasional Uruguay membalasnya, kemenangan 2 – 1 di Quito membantu langkah La Celeste sebutan Tim Nasional Uruguay melenggang ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan sekaligus memupus asa Ekuador, kala itu striker veteran Diego forlan ( 34 tahun ) menjadi pahlawan kemenangan Tim Nasional Uruguay.

“ Kami ingin mengulang ( sukses ) empat tahun lalu “ ungkap Diego Forlan striker yang sekarang bermain di klub Brasil Internacional tersebut. Jika pada emepat tahun lalu Diego Forlan tampil sebagai pahlawan, tetapi sekarang ini predikat itu lebih di favoritkan bakal di sandang bintang striker klub Liverpool Luis Suarez. Striker Liverpool tersebut saat ini tengah on fire. Bersama The Reds sebutan Liverpool telah mengoleksi tiga gol dalam dua laga terakhir. Statistic yang sama di catat Luis Suarez saat berkostum Tim Nasional Uruguay. “ saya berharap bisa menularkan performa bagus bersama klub Liverpool saat membela Tim Nasional Uruguay “ tutur Luis Suarez.

Oscar Tabarez pelatih Tim Nasional Uruguay memang bisa bernafas lega setelah melihat konfidensi barisan penyerangnya. Tetapi ada satu concern dari pelatih menjelang melawan Tim Nasional Ekudor. Yakni fakta  bahwa 12 pemain Tim Nasional Uruguay terancam absen apabila mengantongi kartu kuning di Quito. Timnas mempunyai skuad yang kemampuannya merata dan bertebaran di klub – klub  Nasional Uruguay masih beruntung  karena memiliki skuad yang kemampuannya merata dan bertebaran di klub – klub elite Eropa. Ini bertolak belakang dengan Tim Nasional Ekuador yang pemainnya lebih banyak dari klub domestic. Pemain bintang Tim Nasional Ekuador saat ini hanya pemain sayap Manchester United Antonio Valencia Agen IBCbet Terpercaya.