Agen IBCbet Terpercaya Manchester City Akhirnya Berburu Kiper Baru

Agen IBCbet Terpercaya Manchester City Akhirnya Berburu Kiper Baru

Agen IBCbet Terpercaya Manchester City Akhirnya Berburu Kiper Baru – Tampaknya niat Manuel Pellegrini untuk merekrut kiper baru di bursa transfer musim dingin nanti bukan isapan jempol belaka. Setelah dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Victor Valdes musim depan, kali ini ada berita terbaru yang mengatakan bahwa The Eastlands tertarik untuk merekrut kiper Inter Milan, Samir Handanovic untuk menjadi penjaga gawang baru Manchester City di musim ini atau musim depan. Kabarnya pihak manajemen Manchester City sendiri juga sudah siap dengan proposal penawaran untuk membujuk Inter Milan guna melepas mantan kiper Udinese ini. Kabarnya penawaran sebesar 20 juta pounds akan coba ditawarkan kepada Inter guna melepas Handanovic.

Bukan tanpa alasan memang jika Pellegrini mengungkapkan membutuhkan kiper baru. Pasalnya penampilan kiper utama City, Joe Hart masih belum membaik dan sering melakukan blunder di beberapa laga yang dilakoni oleh Manchester City. Dan hal inilah yang membuat pelatih asal Cile ini membangku cadangkan Hart dan memberikan kesempatan kepada Costel Pantilimon yang dimainkan oleh mantan pelatih Real Madrid dan Malaga di beberapa laga terakhir Manchester City. Pellegrini tampaknya sudah benar-benar habis kesabarannya terhadap kiper utama tim nasional Inggris, Joe Hart yang sudah mendapatkan kesempatan namun belum menemukan grafik permainan yang menarik. Tentu saja membuat Pellegrini meminta kepada manajemen Manchester City untuk menyiapkan dana guna mendatangkan pemain baru.

The Eastlands dikabarkan akan masuk ke dalam daftar bersama AS Monaco untuk mendatangkan kiper El Barca, Victor Valdes. Apalagi Valdes akan berstatus bebas transfer musim depan yang akan memudahkan City untuk langsung bernegosiasi dengan kiper kedua tim nasional Spanyol tersebut. Namun tentu saja City harus mendapatkan perlawanan keras dari AS Monaco yang juga menginginkan jasa Valdes. Apalagi Monaco sudah sejak awal musim menginginkan Valdes. Namun kiper El Barca ini masih ingin membela pasukan Blaugrana semusim lagi hingga kontraknya selesai. City sendiri bisa menggaet Valdes jika ia mampu memberikan penawaran yang menarik terhadap kiper gaek didikan La Masia tersebut.

Nama lainnya yang masuk ke dalam daftar belanja Pellegrini tentu saja Samir Handanovic. Kiper utama Inter ini memang menarik minat Pellegrini. Penampilan konsisten dan juga gemilang semasa membela Inter Milan ini, membuat mantan pelatih Real Madrid dan Malaga ini mengaku cukup senang jika Handanovic bisa bergabung ke Etihad Stadium musim depan. Dengan dana yang cukup besar, tentunya diharapkan Inter bisa melepas Handanovic ke Eastlands. Apalagi Inter juga memiliki kiper pelapis yang sama bagusnya, Juan Carrizzo. Praktis kesempatan City untuk menggaet Handanovic sangat terbuka lebar. Dengan dana sekitar 20 juta pounds, bukan tidak mungkin City akan membawa Handanovic menuju ke Etihad Stadium Agen IBCbet Terpercaya.