Agen IBCbet Terpercaya Manuel Pellegrini Yakin Timnya Ditakuti Saingannya Di Liga Champions

Agen IBCbet Terpercaya Manuel Pellegrini Yakin Timnya Ditakuti Saingannya Di Liga Champions

Agen IBCbet Terpercaya Manuel Pellegrini Yakin Timnya Ditakuti Saingannya Di Liga Champions – Manajer Man City asal Chili, Manuel Pellegrini, percaya bahwa rival man City akan menjadi takut setelah mereka melenggang ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak keikutsertaan mereka 2 tahun lalu dimana mereka selalu gagal untuk bisa lolos dari grup.

Keberasilan ini di tandai oleh kemenagan besar yang dialami oleh pasukan biru muda tersebut ketika duet penyerang Sergio Aguerro dan Alvaro Negredo mencetak 2 gol dan 3 gol untuk melengkapi kemenagan Man City dnegan skor 5 – 2. Meskipun masih ada 2 pertandingan sisa lagi, posisi Man City dan Bayern Munich tidak bisa di usik usik lagi oleh tim penghuni  posisi 3 apalagi penghuni posisi 4.

Gol gol yang dicetak oleh Alvaro Negredo dan Sergio Aguerro jelas membuat hati Manuel Pellegrini sungguh tenang dan mulai percaya diri untuk menghadapi laga selanjutnya.  Manuel Pellegrini mengatakan “ target pertama adalah lolos ke babak berikutnya dan saya punya banyak keyakinan bahwa kita akan melakukannya tapi itu bukan satu satunya target yang kita miliki. Kami memiliki skuad yang kuat. saya yakin siapa pun yang bermain melawan kita tidak akan senang. Mereka pasti tidak akan tertarik dan berharap untuk tidak bermain melawan kita.

Kemudian  dia menambahkan “ saya pikir kami mampu mengalahkan tim manapun di dunia ini, tetapi kita juga harus tau bahwa setiap tim  yang akan ada di babak 16 besar akan bisa mengalahkan kami. Kami berharap untuk bisa melihat seberap jauh kita akan bersaing di Liga Champions ini. Untuk tetap Fokus dengan 2 pertandingan tersisi sangat penting. Kami sangat senang dengan hasil ini tentunya.

Kemenangan ini juga berarti sangat banyak untuk Man City. Sejak di bawa oleh Roberto Mancini ke Liga Champions, Man City tidak bisa berbuat apa apa untuk menghadapi ketatnya Liga Champions. Selalu tidak beruntung bertemu dengan klub klub seperti Real Madrid dan Borussia Dortmund seperti tahun lalu, sekarang mereka bisa bernafas lega karena mereka tidak dalam 1 grup dengan klub klub penantang serius Liga Champions.

Lewat pergantian manajer dari Roberto Mancini ke Manuel Pellegrini juga membuahkan hasil yang cukup signifikan. Manuel Pellegrini mungkin orangnya lebih bisa mentolerir segala bentuk kesalahan dan tidak membuat tegang. Berbeda dengan Roberto Mancini yang pembawaannya keras. Bahkan Roberto Mancini pernah bertengkar dengan Mario Balotelli dalam satu kesempatan ketika latihan.

Kemenangan ini juga sangat berarti khusus untuk Yaya Toure. Yaya Toure adalah korban rasis ketika pertama kali bertemu CSKA moskow dikandang mereka, Rusia. pada malam itu, ia tidak mendapatkan ejekan lagi. Dia berkata “ ini adalah sejarah bagi klub ini. Untuk menang seperti ini adalah fantastis Agen IBCbet Terpercaya