Agen IBCbet Terpercaya Perancis Pun Sangat Kritis

Agen IBCbet Terpercaya Perancis Pun Sangat Kritis – Piala Dunia 2014 tanpa keikutsertaan Tim Nasional Perancis? Jika melihat hasil dari pertandingan pertama playoff zona Eropa di Olimpiyskiy Stadium di Kiev kemarin, peluang itu memang masih terbuka. Posisi Perancis menjadi sangat kritis setelah mengalami kekalahan dua gol tanpa balas dari lawannya Tim Nasional Ukraina. Les Blues sebutan Tim Nasional Perancis memang masih ada harapan karena memiliki leg kedua di kandang Tim Nasional Perancis di Stade de France ( 19/11 ). Namun tidak mudah bagi Tim Nasional Perancis untuk memperoleh hasil kemenangan dengan margin tiga gol atau minimal membalas gol – gol yang di cetak Roman Zozulya (61’) dan penalty di menit ke 82’ oleh Andriy Yarmolenko.

Yellow Blue sebutan Tim Nasional Ukraina tidak hanya belum terkalahkan tapi juga clean sheet atau belum kebobolan . statistic Tim Nasional Ukraina sepanjang tahun ini member handicap bagi Tim Nasional Perancis. Tim Nasional Perancis pun terancam akan mengulangi kejadian saat gagal lolos ke Piala Dunia 1994. Padahal empat tahun setelah kegagalan itu, Tim Nasional Perancis malah menuai kesuksesan luar biasa dengan menjuarai Piala Dunia  1998 dan sukses berlanjut di Euro 2000. I tahun 2006 Tim Nasional Perancis juga sukses menempati posisi runner up. Sedangkan pada edisi 2010 di Afrika Selatan, Tim Nasional Perancis mengalami hasil jeblok setelah menang controversial dari Tim Nasional Irlandia di playoff ( tragedy handsball striker Thierry Henry ).

Apakah Tim Nasional Perancis menerima karma dari hasil playoff sebelumnya? sulit jika berbicara secara nonteknis. Adapun secara teknis, Deschamps menjelaskan alasan kekalahan di Kiev “ kami kesulitan karena lawan lebih berkomitmen terhadap permainan” ujar kapten Tim Nasional Perancis saat memenangi Piala Dunia 1998 dan Euro 2000. “ Tim Nasional Ukraina adalah tipikal tim yang mengandalkan kekuatan fisik, mereka terus menerus melanggar pemain kami. Mereka sangat Agresif , mereka membuat Franck Ribery seperti tahanan di lapangan” ujar pelatih yang saat ini berusia 45 tahun.

Meski dalam posisi kritis, Deschamps meyakini masih ada harapan bagi Tim Nasional Perancis untuk lolos. “ kami bisa membalikkan situasi asalkan lebih improve dalam fisik. Kami tidak bisa hanya mengandalkan talenta melawan Ukraina “ ungkap penyerang Tim Nasional Perancis Karim Benzema. Dari kubu Tim Nasional Ukraina pelatih Mykhailo Fomenko mengatakan dirinya akan menyiapkan strategi berbeda di leg kedua. Apalagi Ukraina tidak akan  bisa mempertahankan tht winning team seiring absenya dua pilar pertahanan karena skors. Bagi Ukraina capaian kemarin merupakan momentum mengakhiri catatan buruk yellow blue selama playoff zona Eropa. Bagaimana tidak dalam tiga playoff sebelumnya Negari pecahan Yugoslavia itu selalu kala, masing – masing dari Kroasia ( 1998 ), Jerman ( 2002 ) dan Yunani (2010 ).