Agen IBCbet Terpercaya PSSI Akan Bayar Tunggakan Gaji Alfred Riedl Sebelum Memulai Kontrak Baru

Agen IBCbet Terpercaya PSSI Akan Bayar Tunggakan Gaji Alfred Riedl Sebelum Memulai Kontrak Baru

Agen IBCbet Terpercaya PSSI Akan Bayar Tunggakan Gaji Alfred Riedl Sebelum Memulai Kontrak Baru – Alfred Riedl dikabarkan akan menggantikan tugas Jacksen F Tiago sebagai pelatih Timnas senior Indonesia. Tugas Jacksen F Tiago resmi berakhir setelah Timnas Indonesia kalah di pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak.

PSSI telah memutuskan untuk memilih Alfred Riedl. PSSI sudah berencana untuk menggelar pertemuan dengan pelatih yang dulu sudah pernah membesut skuad Garuda pekan depan dan segera mengajukan tawaran kontrak kepadanya.

Pertemuan tersebut juga bertujuan untuk mendengarkan paparan program sang pelatih untuk timnas ke depannya. Sebelumnya pihak PSSI sudah berbicara dengan Riedl dan memintanya untuk melatih timnas. Riedl tidak menolak karena dari dulu dia memang ingin melatih Timnas hanya saja belum ada kesempatan. Saat dihubungi PSSI, Riedl mengaku senang dan dirinya merasa tertarik untuk menjadi pelatih Indonesia lagi.

Alfred Riedl memang bukan sosok yang baru di Timnas Indonesia. Dirinya pernah melatih Skuad Garuda pada periode Mei 2010 sampai Juli 2011. Dirinya berhasil membawa Indonesia lolos ke final AFF 2010, sebelum akhirnya dikalahkan Malaysia dan hanya meraih medali perak.

Namun entah karena apa, Alfred Riedl diberhentikan secara sepihak oleh PSSI dan digantikan oleh Wim Rijsbergen. Dengan pemberhentian secara sepihak tersebut PSSI diwajibkan membayar ganti rugi sebesar 75% dari sisa kontrak yang sebenarnya berakhir hingga 27 November 2012 lalu.

Sebelum mengikat Alfred Riedl dengan kontrak baru, PSSI masih akan menyelesaikan masalah pembayaran tunggakan gaji pelatih yang menjadi tanggungan PSSI dalam waktu dekat ini. Menurut penghitungan sejak dia di pecat sampai masa kontraknya habis, PSSI harus mengeluarkan dana untuk membayar Alfred Riedl sebesar USD 190 ribu atau sekitar 1,8 miliar rupiah.

Menurut La Nyalla sebenarnya masalah tunggakan gaji tersebut bukanlah urusan dirinya. Namun saat ini mereka membutuhkan jasa Alfred Riedl maka otomatis PSSI harus menyelesaikan dulu tunggakan tersebut baru bisa memulai kontrak baru.

Saat ini Pelatih asal Austria tersebut masih berada di negara nya. Rencananya Alfred Riedl akan mulai melatih Timnas Indonesia pada awal Januari depan setelah membuat program terlebih dahulu. Reputasi dan profil Alfred Riedl dinilai paling pas dan telah memahami karakter para pemain Indonesia dengan baik. Timnas Indonesia sendiri baru akan bertanding pada bulan Maret tahun depan menghadapi Arab Saudi.

Untuk sementara Alfred Riedl hanya dikontrak oleh PSSI sampai Piala AFF 2014 saja. Setelah laga tersebut usai baru PSSI akan mengevaluasi kembali melihat kinerja Alfred Riedl.

Alfred Riedl diberi beban yang berat yaitu mengantarkan Indonesia menjuarai Piala AFF 2014. Setelah target tersebut tercapai maka akan ada kontrak baru. Jadi masih secara bertahap.

Untuk masalah asisten pelatih PSSI masih belum koordinasikan karena masih belum menemukan yang cocok. Mereka akan membicarakan lagi bagaimana baiknya Agen IBCbet Terpercaya.