Agen IBCbet Terpercaya Rangkuman Hasil Serie A Roma Puncaki Klasemen Juve Menangi Derby Turin

Agen IBCbet Terpercaya Rangkuman Hasil Serie A Roma Puncaki Klasemen Juve Menangi Derby Turin

Agen IBCbet Terpercaya Rangkuman Hasil Serie A Roma Puncaki Klasemen Juve Menangi Derby Turin – Roma kembali mampu memuncaki daftar klasemen sementara Serie A berkat kemenangan telak 5-0 atas Bologna di kandang sendiri pada pertandingan yang digelar di hari Minggu kemarin.

Kemenangan enam kali beruntun yang diraih oleh tim serigala Roma tersebut sudah mulai tampak meyakinkan ketika mereka unggul cepat dalam tempo 8 menit di babak pertama ketika Gianluca Curci mampu memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Miralem Pjanic. Bola kemudian mampu disambar oleh Allesandro Florenzi untuk membuat tuan rumah unggul.

Pemain yang didapatkan di detik akhir bursa transfer, Gervinho, mencetak gol kedua di laga itu melalui tendangan keras yang menyusur tanah, sebelum akhirnya Mehdi Benatia melepaskan tendangan voli dari jarak dekat untuk membuat Roma mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor 3-0.

Gervinho kemudian mencetak gol keduanya setelah istirahat, tepat setelah pertandingan memasuki masa satu jam dan Adem Ljajic menyelesaikan kemenangan Roma di jelang pertandingan berakhir. Tim ibukota itupun menang lima gol tanpa balas atas lawannya.

Hasil ini tentu saja berimbas amat positif pada peringkat tim asuhuan Rudi Garcia tersebut di klasemen sementara. Mereka bisa menguasai puncak klasemen melewati Napoli dan Juventus.

Sehari sebelumnya, juara bertahan Juve menghadapi Torino dalam laga panas bertajuk Derby Turin. Tim hitam-putih akhirnya mampu keluar menjadi pihak pemenang di pertandingan yang diadakan di stadion Olimpico tersebut.

Tim tamu membuat lebih banyak peluang, lebih baik dari tuan rumah dan Carlos Tevez beberapa kali memiliki kesempatan untuk membawa timnya unggul lebih dulu. Sementara itu, Torino dibuat kerepotan saat kiper Daniele Padelli berusaha menghentikan tendangan Sebastian Giovinco, menyusul pergerakan apik yang ia lakukan kala mengacak-acak lini pertahanan lawan.

Juve harus menunggu hingga menit ke-45 untuk bisa menembus barisan defens Torino, tepatnya ketika Andrea Barzagli menanduk bola hasil tendangan sudut yang kemudian menerpa tiang gawang. Namun Paul Pogba berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan bola rebound untuk mencetak gol.

Pemain pengganti Mirko Vucinic hampir saja mencetak gol kedua bagi Juve beberapa saat kemudian, namun Padelli membuat penyelamatan gemilang dan Antonio Conte musti puas kubunya menang dengan satu keunggulan tipis.

Di tempat lainnya, Inter memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dengan menghempaskan perlawanan Cagliari, namun tim berseragam utama biru-hitam itu hanya mampu bermain imbang 1-1 meski banyak membuat peluang bagus di sepanjang laga.

Ishak Bedofil dan Ricky Alvarez berulang kali memiliki kans untuk membawa Inter unggul di babak pertama, namun justru di babak kedua mereka akhirnya mampu mencetak gol melalui pemain pengganti – Mauri Icardi.

Ketika waktu menunjukkan menit ke-75 pertandingan berjalan, striker asal Argentina tersebut melepaskan tandukan dari jarak dekat setelah melakukan sprint sempurna dan kemudian bisa memanfaatkan crossing akurat dari Yuto Nagatomo.

Meskipun demikian, Cagliari pantang menyerah, Radja Nainggolan menyisir sisi kiri lapangan dan melepaskan tembakan yang memantul untuk kemudian melaju di belakang kiper Samir Handanovic. Gol tersebut membuat tim asuhan Diego Lopez bisa mengakhiri pertandingan dengan raihan satu poin Agen IBCbet Terpercaya.