Agen IBCbet Terpercaya Revolusi Di Tubuh Milan ?

Revolusi Di Tubuh Milan

Agen IBCbet Terpercaya Revolusi Di Tubuh Milan ? – Menyusul hasil buruk yang diraih AC Milan di musim ini baik di Liga Serie A dan juga Liga Champions, jajaran manajemen Rossoneri dikabarkan akan langsung mengagendakan revolusi serta perubahan besar-besaran di dalam internal tim AC Milan sendiri. Hal ini dikabarkan oleh media setelah Barbara Berlusconi, Silvio Berlusconi dan juga beberapa nama legenda AC Milan sempat mengadakan pertemuan bersama Setelah AC Milan kembali mengalami kekalahan atas Fiorentina. Terlihat juga sosok Paolo Maldini dan juga Andriy Shevchenko dalam pertemuan tersebut. Namun kabarnya kedua sosok ini hanya melakukan reuni.

Dilaporkan oleh sejumlah media massa Italia, perubahan serta revolusi besar-besaran yang akan dilakukan oleh manajemen AC Milan, akan menggoyang dan juga membahas posisi vital di tubuh AC Milan yang saat ini diduduki oleh Adriano Galliani dan juga Massimiliano Allegri. Kedua posisi yang diperbincangkan adalam posisi CEO AC Milan serta kursi pelatih AC Milan. Berlusconi sendiri kabarnya sudah muak dan tidak puas dengan kinerja Allegri. Dan dikabarkan Berlusconi sudah mengeluarkan ultimatum terakhir bagi Allegri untuk angkat kaki dari AC Milan musim ini.

AC Milan sendiri sekarang sedang dalam masa persiapan guna menghadapi Barcelona di kompetisi Liga Champions dan juga melawan Chievo Verona di Serie A musim ini.  Max Allegri tentu saja harus meraih kemenangan meyakinkan untuk tetap menduduki bangku pelatih AC Milan musim ini.  Diberitakan oleh salah satu media di Italia, Barbara Berlusconi menjadi orang yang dipercaya Silvio Berlusconi untuk melakukan dan juga memimpin perubahan besar di tubuh AC Milan saat ini. Barbara sendiri sudah melakukan pertemuan dengan sang ayah, Silvio Berlusconi yang juga Presiden AC Milan guna membahas beberapa perubahan staf baik di jajaran manajemen dan juga kepelatihan menyusul hasil AC Milan dan juga aktivitas transfer Milan yang sangat mengecewakan.

Tentu saja proses revolusi ini bisa membuat posisi Galliani akan berada dalam ancaman seperti halnya Allegri. Kabarnya Barbara sudah menunjuk Paolo Maldini untuk masuk ke dalam perubahan AC Milan tersebut. Kabarnya pula Paolo Maldini akan diposisikan sebagai direktur klub AC Milan tersebut. Barbara mengatakan bahwa Maldini akan membantu kinerja Galliani untuk membuat kebijakan mengenai proses transfer AC Milan. Apalagi Barbara sempat kesal dan kecewa dengan aktivitas transfer AC Milan musim ini. Ia mempertanyakan kebijakan transfer Galliani yang menjual Kevin Prince Boateng dan membeli Alessandro Matri. Padahal krisis lini belakang menurut Barbara lebih penting. Dan Barbara juga setuju dengan protes keras Milanisti yang mempertanyakan pembelian Alessandro Matri dengan harga 12 juta euro yang menurut Barbara bisa untuk membawa Keisuke Honda lebih awal atau memperbaiki lini belakang Agen IBCbet Terpercaya.