Agen IBCbet Terpercaya Ribery Sebut Kehadiran Guardiola Membuat Dirinya Kian Bersinar

Agen IBCbet Terpercaya Ribery Sebut Kehadiran Guardiola Membuat Dirinya Kian Bersinar – Permainan winger Bayern Muenchen asal Prancis Franck Ribery pada musim ini menjadi kian luar biasa dengan mampu menjadi pemain andalan Bayern Muenchen dan mampu menjadi tulang punggung tim di musim ini.

Franck Ribery mamp tampil luar biasa sejak kedatnagan Pep Guardiola sebagai pelatih baru Bayern Muenchen pada awal musim ini dengan mampu membwa The Bavaria julukan dari Bayern Muenchen mencatatkan rekor fantastis beruspa 37 pertandingan sejak musim lalu tak pernah terkalahkan setelah anak – anak asuh mantan pelatih Barcelona tersebut sukses mengalahkan Augsburg pada laga terakhir mereka di Bundesliga Jerman dengan skor 3 – 0. Rekor ini pun berhasil mematahkan rekor serupa yang di catatkan oleh Hamburg pada 30 tahun silam.

Franck Ribery pun mengakui bahwa kehadiran pelatih berpaspor Spanyol tersebut ke Allianz Arena bukan hanya mampu mengangkat preforma tim secara keseluruhan namun juga menurutnya dirinya merasa menjadi pemain yang jadi jauh lebih bersinar saat Pep Guardiola menjadi pelatih baru Bayern Muenchen pada awal musim ini. Franck Ribery pun memuji kemampuan Guardiola sebagai pelatih yang menurut Franck Ribery sangat luar biasa dan mampu menjadi sosok pelatih dan teman bagi para pemain Bayern Muenchen. Dan menurut Franck Ribery dirinya ingin agar Pep Guardiola bisa bertahan lebih lama lagi di Allianz Arena agar dirinya bisa merasakan lebih lama lagi tangan dingin dari seorang Pep Guardiola.

“Pep Guardiola benar – benar merupakan pelatih yang luar biasa bagi saya. Dia berhasil menjadikan saya menjadi pemain yang jauh lebih bersinar dari sebelumnya. Dia datang dengan membawa banyak ide – ide brilian dan dia berhasil mengimplementaskannya disini dan membaut Bayern Muenchen menjadi jauh lebih hebat lagi di musim ini. Pep Guardiola datang dengan membawa prinsip bahwa sepak bola menyerang adalah pertahanan terbaik dan saya rasa dia telah sukses membuat tim ini menjadi apa yang dia inginkan dan saya ingin agar dia bisa bertahan disini lebih lama lagi” ungkap Franck Ribery.

Franck Ribery sendiri berhasil mencetak dua gol pada pertandingan terakhir Bayern Muenchen di Bundesliga Jerman di musim ini dengan mampu mencetak dua gol dari tiga gol yang tercipata pada pertandingan tersebut. Dua gol yang dicetak oleh Franck Ribery pada pertandingan tersebut pun menjadikan dirinya sebagai man of the match pada pertandingan tersebut dan membuat Franck Ribery menjadi calon terkuat peraih gelar sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. “Pep datang kesini bukan hanya membawa prinsipnya saja sebagai pelatih namun dia juga membawa kebahagiaan disini” lanjut Franck Ribery Agen IBCbet Terpercaya.