Agen IBCbet Terpercaya Rosell Bantah Jika Barca Alami Krisis

 Agen IBCbet Terpercaya Rosell Bantah Jika Barca Alami Krisis

Agen IBCbet Terpercaya Rosell Bantah Jika Barca Alami Krisis – Pada sebuah acara guna memberi penghormatan untuk orang-orang yang telah menjadi socios Barca selama 50 tahun, Rosell mengatakan kembali jika tidak ada krisis di Barcelona. Untuk perbandingan, Rosell menyatakan jika yang dihadapi oleh Barcelona pada saat ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan  krisis yang terjadi pada tahun 1863 silam.

Banyak pihak yang menyarankan tentang kekhawatirannya dengan adanya perubahan gaya permainan Barca. Barcelona di bawah asuhan Gerardo Martino, tidak lagi monoton memakai gaya permainan tiki-taka. Dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano, Barcelona berhasil menang telak dengan mencoba melakukan strategi serangan balik.

Rosell pun mengatakan jika krisis yang sebenarnya pernah terjadi pada tahun 1963 silam. Waktu itu Barcelona finis di posisi yang ke enam, dan tertinggal 18 poin dari tim juara. Rosell menjelaskan bahwa pada tahun 1963 yang lalu, Barcelona mengalami krisis olahraga yang cukup besar. Waktu itu masalahnya bukan hanya sekadar mengenai penguasaan bola seperti waktu ini. Rosell pun tidak bisa membayangkan apabila hal tersebut terjadi saat ini. Sejauh ini Barcelona masih mencatatkan rekor sebesar 100 persen kemenangan mereka di ajang La Liga.

Rosell juga membantah apabila Barca tengah mengalami krisis ball possession. Sejak ditangani oleh pelatih anyar yaitu Gerardo Martino, permainan Barcelona jadi lebih variatif. Gaya Barcelona tidak lagi monoton hanya dengan mengandalkan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki seperti yang selama ini dijalani.

Pada pertandingan melawan Rayo Vallecano, Barcelona tercatat telah kalah dalam hal ball possession namun bisa menang telak dengan skor 4-0. Pertandingan tersebut adalah pertandingan yang pertama kali untuk Barca kalah di dalam penguasaan bola di ajang kompetitif mulai tahun 2008 silam. Banyak pihak yang justru mengkhawatirkan perubahan yang dilakukan oleh Barca ini.

Gerardo Martino tidak segan memakau umpan-umpan panjang dan melakukan serangan balik cepat untuk membongkar barisan pertahanan lawan. Sejauh ini hasil yang diterapkan oleh Barca memang selalu positif. Sandro Rosell pun menjelaskan bahwa pendapat jika Barca sedang mengalami krisis ball possession adalah hal yang tidak berdasar. Tim Barcelona masih dalam kondisi yang bagus dan memperoleh banyak hasil yang positif.

Rosell juga mengakui bahwa akan selalu ada hal yang menjadi perdebatan. Apabila Barca menang, maka orang akan melakukan perdebatan bagaimana cara Barca bisa memenangkan pertandingan. Apabila Barca kalah, maka orang akan berdebat mengapa mereka bisa kalah. Hal seperti itu akan terus terjadi. Rosell lebih jauh juga mengatakan jika 17 dari 25 orang pemain utama di Barcelona pada saat ini adalah buah dari akademi klub. Rosell juga mengatakan jika hal tersebut menjadi bukti jika La Masia masih mampu memberi kontribusi besar untuk Barcelona Agen IBCbet Terpercaya.

Tags:  ,