Agen IBCbet Terpercaya Sejauh Mana United Melangkah Di Liga Champions Bersama Moyes?

Agen IBCbet Terpercaya Sejauh Mana United Melangkah Di Liga Champions Bersama Moyes

Agen IBCbet Terpercaya Sejauh Mana United Melangkah Di Liga Champions Bersama Moyes? – Manchester United akan memulai petualangan mereka di Liga Champions musim ini melawan Bayer Leverkusen, sore waktu setempat di Old Trafford.

Ini akan menjadi awal klub menjalani kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut di era baru, bersama pelatih anyar David Moyes. Tentunya ini juga akan membawa suasana dan pendekatan yang baru bagi para pemain dan fans. Moyes sudah sukses membawa
Seberapa Jauh United Melangkah di Liga Champions bersama Moyes?

United menang di laga kandang pertama kali kala meladeni permainan Crystal Palace, sekarang tiba saatynya ex pelatih Everton itu melakukan debut sebagai pelatih United di ajang Liga Champions Eropa.

Pria asal Skotlandia itu mengaku sangat antusias dengan kesempatan yang ia miliki kali ini. Ujarnya kepada Sky Sports: “Saya sangat antusias dengan kesempatan yang saya punya”

“Saya sendiri sudah merasa demikian semenjak saya bergabung dengan Manchester United, setiap pertandingan menawarkan tantangan yang baru. Saya sangat ingin mencoba untuk berpartisipasi di Ligaa Champions, saya sudah pernah berada di sana sebelumnya bersama Everton dan kami tidak mampu lolos dari babak kualifikasi grup, namun tentu saja kali ini akan berbeda”

“Saya sekarang menangani klub yang terbiasa untuk masuk ke partai final dan kami akan mencoba untuk melakukannya kembali di tahun ini. Saya sudah berada di Premier League untuk waktu yang lama sekarang. Saya selalu ingin merasakan atmosfir kompetisi di Liga Champions dan saya melakukan segala yang saya bisa di Everton untuk mencoba dan membuat hal itu terjadi”

“Sekaran saya menempuh jalan yang lain bersama dengan Manchester United dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkannya. Itu merupakan kunci yang paling utama Agen IBCbet Terpercaya

Kiranya cukup fair bagi kita untuk mengatakan bahwa peluang Manchester United memenangi Liga Champions di musim ini menurun drastis menyusul mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihan. Fakta bahwa United hanya bisa mendatangkan Marouane Fellaini musim ini tidak membantu tim untuk meningkatkan posisi tawar mereka di mata pengamat atau penggemar sepakbola secara umum.

Tim besar lain seperti Bayern Munich, Barcelona, dan kontestan Kontestan Premier League lainnya seperti Chelsea dan Manchester City semuanya sudah memperkuat skuadnya di musim ini. Kedatangan Fellaini ke United terlihat seperti tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan pemain lain yang didapatkan oleh klub-klub tersebut di bursa transfer musim panas kali ini.

David Moyes mungkin sudah berkarir di Premier League untuk waktu yang lama, namun satu-satunya pengalaman yang ia miliki di Liga Champions adalah kala Everton bermain di musim kompetisi 2005 dalam laga play-off melawan Villarreal, yang kala itu ditukangi pelatih Manchester City saat ini, Manuel Pellegrini.

The Toffees kemudian disingkirkan oleh Valencia dan Everton tidak jadi melaju ke babak utama Liga Champions di musim itu. Tim memang kemudian mampu berlaga di Europa League, namun setelah beberapa pertandingan, mereka musti tersingkir di babak-babak awal dan pengalaman minim Moyes di Eropa pun mulai memberikan pengaruh.

Berbekal pada fakta-fakta tersebut, apakah United bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini bersama Moyes? Kita nantikan saja Agen IBCbet Terpercaya.