Agen IBCbet Terpercaya Selangkah Lagi Beckham Miliki Klub Di MLS

Agen IBCbet Terpercaya Selangkah Lagi Beckham Miliki Klub Di MLS – Mantan mega bintang David Beckham sepertinya belum berniat untuk meninggalkan ranah Amerika Serikat. Hal itu terindikasi seiring dengan keputusannya untuk memilih kota Miami sebagai tujuannya untuk memiliki hak salah satu klub di Major League Soccer.

Mantan pemain bintang Los Angeles Galaxy dalam beberapa periode terakhir telah mempertimbangkan pilihannya saat ia terlihat untuk meluncurkan tim MLS yang baru sejak memutuskan diri pensiun dari lapangan hijau pada musim panas lalu dan tampaknya seolah-olah Florida merupakan lokasi pilihan yang paling tepat – jika ia berhasil mengakuisisi hak tersebut.

Negara bagian yang menjadi pusat perhatian saat ini, dipandang sebagai pangsa pasar yang belum dimanfaatkan secara maksimal di Amerika Serikat dengan tidak ada tim papan atas yang mampu berbicara lebih banyak dari negara bagian selatan sejak tahun 2001, ketika Miami Fusion dan Tampa Bay Mutiny terakhir beroperasi di masa tersebut.

Konon berdasarkan laporan tersebut menunjukkan bahwa Beckham akan membayar dengan potongan tariff (25 juta dolar) untuk memulai ekspansi tim MLS di kota Miami, meski kesepakatan akhir sejauh ini masih harus disahkan.

Salah satu rekanan bisnis David Beckham, Simon Fuller, pencetus gagasan di balik kesuksesan besar sebuah acara televisi bertajuk “American Idol”, diyakini turut terlibat  dalam penawaran, tetapi tampaknya seolah-olah kedua profil ternama itu menghadapi persaingan ketat untuk memperoleh hak tersebut.

Dalam laporan lebih lanjut menunjukkan 12 investor besar telah menyatakan keseriusannya dalam membangun sebuah tim MLS di Miami, namun Beckham dikatakan memiliki keuntungan atas pesaing-pesaingnya setelah dia mendapatkan hak untuk membeli potongan harga sebagai bagian dari kontraknya di Los Angelex Galaxy.

Ia telah mengemukakan bahwa setidaknya Beckham pada akhirnya terlihat untuk menjual hak dengan biaya yang meningkat pesat sebagai potensi sebesar 25 juta dolar kesepakatan dengan pihak penyelenggara MLS, akan mengalami penurunan yang cukup besar pada harga yang biasanya diminta oleh ketua Sepakbola Amerika Serikat dalam membangun waralaba yang baru.

Pemilik asing sepertinya mulai merambah persepakbolaan Amerika Serikat, yang dikenal dengan kompetisi MLS nya dan salah satu investor adalah pemilik klub Liga Premier Manchester City yang berasal dari Abu Dhabi.

Konsorsium Timur Tengah itu telah membayar dengan jumlah empat kali lebih besar, dalam keterlibatannya dengan sebuah klub New York City FC, yang baru akan diluncurkan pada tahun depan.

Pada musim panas lalu Manchester City turut menjalani tur pra-musim ke kawasan Amerika Serikat, sekaligus menghadiri peresmian klub kota New York tersebut dan beberapa pemain mengaku sangat antusias dengan keberadaan mereka.

Salah satu pemain yang tertarik untuk mencoba peruntungan di negeri Paman Sam itu adalah Gael Clichy. Bek internasional Prancis itu mengaku sangat tertantang untuk menjejaki rekan sekompatriotnya, Thierry Henry, yang saat ini berkiprah di kompetisi MLS Agen IBCbet Terpercaya.

Tags:  ,