Agen IBCbet Terpercaya Sturridge Sebut Kerja Sama Dengan Suarez Pakai Telepati

Agen IBCbet Terpercaya Sturridge Sebut Kerja Sama Dengan Suarez Pakai Telepati – Pemain serang yang saat ini sedang on fire memberikan penjelasan bahwa hubungan antara dirinya dengan pemain asal Uruguay itu bak di dalam maupun di luar lapangan adalah kunci utama dari 14 buah gol yang telah mereka berdua hasilkan di Liga Premier Inggris musim ini.

Striker dari Liverpool tersebut adalah Daniel Sturridge yang mengungkapkan bahwa kerja sama antara dirinya dengan Luis Suarez itu menggunakan telepati dan dia juga percaya bahwa penampilan bersama mereka berdua yang impresif datang secara alami.

Kedua pemain lini depan tersebut menjadi amat sangat berbahaya belakangan ini, berhasil mencetak 14 gol di antara mereka berdua yang mana The Reds saat ini terlihat lebih menyusun satu tantangan yang asli untuk Liga Champions.

Liverpool berhasil mengalahkan West Brom dengan skor meyakinkan  4 – 1 di pertandingan pada akhir pekan kemarin, dimana Suarez berhasil mencetak satu hat trick yang gemilang dan Sturridge mencetak gol kedelapannya di Liga Premier Inggris musim ini.

“Itu adalah satu kerja sama yang alami antara kami berdua – itu kebanyakan telepati.”

“Kami amat sangat akrab baik di dalam maupun di luar lapangan dan saya pikir bahwa hal tersebut membuat satu perbedaan yang sangat besar pada bagaimana kami bermain bersama.”

“Hubungan yang kami miliki berarti bahwa kami tahu kapan waktunya untuk mengoper bola antara satu sama lain dan kami harus berlari. Sepenuhnya itu hanya satu hal yang natural.”

“Itu berarti bahwa kami bisa lebih sering melakukan off-the-cuff dan hal yang secara insting – karena kami berada di dalam satu gelombang.”

“Saya pikir itu akan semakin menjadi lebih baik lagi seiring dengan banyaknya kami bermain bersama.”

Pemain yang baru berusia 24 tahun itu kemudian memberikan pujian kepada manajer mereka. Setelah meliputi sebentar-sebentar baik bagi Manchester City maupun Chelsea, top skor sementara Liga Premier Inggris tersebut percaya akan keyakinan yang Brendan Rodgers telah tunjukkan mulai bisa dibayar kembali.

“Dia sudah memberikan saya sesuatu yang belum pernah saya miliki sebelumnya – dan itu adalah satu peluang bagi saya untuk menunjukkan diri saya.”

“Banyak orang yang telah memberikan penilaian terhadap saya berdasarkan lima menit di sini dan di sana pada klub yang berbeda.”

“Akan tetapi sekarang saya mulai menjalankan pertandingan dengan apa yang selalu saya inginkan dan saya mulai membangun kepercayaan diri saya. Saya tahu bahwa tidak ada satu tekanan yang tetap untuk bisa menyampaikan semua waktu dan itu membantu saya untuk bisa berkembang.”

Pemain tim nasional Inggris itu sudah berbicara tentang perjalanan Liverpool ke Emirates Stadium pada hari Sabtu mendatang, dimana kedua tim ingin melanjukan awal mereka yang impresif pada musim ini – The Reds di posisi ke tiga, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

“Itu adalah pertandingan yang besar bagi kedua tim dan kami akan mendapatkan pertandingan yang hebat bagi yang netral untuk tonton. Itu akan menjadi satu peristiwa yang besar dan kami berharap pergi ke sana dan mendapatkan satu kemenangan Agen IBCbet Terpercaya.”