Agen IBCbet Terpercaya Tepatkah Keputusan Sunderland Depak Di Canio?

Agen IBCbet Terpercaya Tepatkah Keputusan Sunderland Depak Di Canio

Agen IBCbet Terpercaya Tepatkah Keputusan Sunderland Depak Di Canio? – Semalam menjadi saat yang cukup mengejutkan bagi semua penggemar liga Inggris, terutama fans Sunderland. Manajemen dari klub yang berjuluk the Black Cats itu memutuskan untuk memecat pelatih utama mereka, Paolo Di Canio.

Sebenarnya pemecatan manajer bukan merupakan barang baru di kompetisi sepakbola modern. Banyak pelatih acapkali dicopot dari jabatannya setelah beberapa kali pertandingan yang berakhir dengan hasil buruk. Meski timing pengambilan keputusannya cukup mendadak, namun kepergian Di Canio dari Sunderland ini seperti bisa diduga oleh banyak pihak.

Ketika Di Canio ditunjuk menjadi pelatih Sunderland, banyak orang berpendapat bahwa metode kepelatihan yang ia lakukan berbeda tipis antara kegilaan atau jenius.

Sejujurnya, apa yang dilakukan oleh Di Canio tidak benar-benar termasuk di dalam dua kategori tersebut. Pelatih asal Italia itu membantu Sunderland lolos dari jurang degradasi musim lalu dan baru membawa timnya menjalani lima laga Premier League musim ini, namun hasil yang mereka dapatkan memang cukup buruk sejauh ini.

Mungkin memang tampak aneh mengambil keputusan untuk memecat manajer asal Italia tersebut mengingat ia baru memegang jabatan sebagai pelatih utama selama enam bulan. Yang lebih aneh lagi adalah manajemen the Black Cats mengijinkannya untuk mendatangkan beberapa pemain di musim panas ini dan mereka tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk menyatukan tim.

Musim ini secara keseluruhan Sunderland merupakan tim yang benar-benar baru dan sebuah tim membutuhkan waktu untuk bisa bermain bersama dengan baik. Di Canio tidak memiliki cukup waktu yang ia butuhkan Agen IBCbet Terpercaya.

Sunderland tahu seperti apa karakteristik dari pelatih yang mereka tunjuk. Ia adalah seorang yang keras dan blak-blakan, di mana ada beberapa orang pemain Sunderland yang tidak suka dengan hal tersebut. Mereka juga tahu bahwa di sedikit eksentrik dan akan banyak menimbulkan drama selama klub memiliki seseorang seperti dia untuk menjadi bos.

Di Canio berusaha keras untuk menerapkan disiplin ketat kepada para pemain Sunderland dan tampaknya para pemain tidak mengapresiasi teknik kepelatihan dan manajerial yang diterapkan oleh pria asal Italia tersebut. Namun terkait dengan kepribadian dari mantang penyerang tim nasional Azzuri tersebut, mungkin ia sudah bertindak terlalu jauh dalam menerapkan teknik motivasinya.

Salah satu keputusan dari Di Canio yang dianggap paling aneh adalah dengan menjual Stephane Sessegnon ke West Brom. Memang, pemain itu dianggap tidak menampilkan performa yang konsisten di awal musim.

Namun patut pula diingat bahwa gelandang asal Benin itu merupakan salah satu di antara sedikit pemain Sunderland yang bisa memberikan sentuhan bola inspiratif dan mencetak gol dengan menggunakan skill individu yang ia miliki.

Saat ini banyak orang dijagokan untuk menggantikan posisi Di Canio, beberapa di antaranya adalah Roberto Di Matteo, Alex McLeish, Tony Pulis, dan Guy Poyet Agen IBCbet Terpercaya.