Agen IBCbet Terpercaya Vermaelen Bantah Akan Tinggalkan Emirates Stadium

Agen IBCbet Terpercaya Vermaelen Bantah Akan Tinggalkan Emirates Stadium

Agen IBCbet Terpercaya Vermaelen Bantah Akan Tinggalkan Emirates Stadium – Tak kunjung mendapatkan tempat utama sebagai pemain belakang Arsenal memang sempat menimbulkan kabar bahwa Thomas Vermaelen akan segera meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang dan mencari klub baru agar posisi pemain internasional Belgia ini tetap aman menuju ajang Piala Dunia yang akan berlangsung pada tahun depan dan tim nasional Belgia sudah dipastikan ikut ambil bagian karena telah menggenggam satu tiket dari total 32 tiket yang tersedia. Namun meski kabar kepindahannya sudah lama terdengar namun Thomas Vermaelen tak kunjung memberikan pernyataan yang mengatakan apakah dirinya memang akan meninggalkan Arsenal atau tidak. Dan akhirnya pada awal pekan ini kapten Arsenal ini pun akhinrnya angkat bicara terkait berita kepindahannya tersebut.

Thomas Vermaelen pun memberikan kepastian kepada para Gunners atau para pendukung Arsenal bahwa dirinya tak akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang karena menurut Vermaelen dirinya masih ingin menatap masa depan dengan bersama Arsenal. Menurut rekan duet Vincent Kompany di lini belakang tim nasional Belgia ini isu yang beredar terkait dengan kepindahanya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang sama sekali tidak benar dan menurutnya ia tak akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat ini karena menurutnya Arsenal merupakan segalanya baginya saat ini.

Catatan pertandingan Thomas Vermaelen bersama Arsenal di musim ini memang bisa dibilang sangat mengkhawatirkan karena tercatat Vermaelen hanya diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Arsenal Arsene Wenger hanya dalam tiga pertandingan Arsenal di musim ini di ajang Liga Premier Inggris dari 11 pertandingan yang telah dilakoni The Gunners di awal musim ini. Meski begitu menurut pemain berusia 27 tahun ini dirinya saat ini ingin mulai kembali membangun kepercayaan dirinya lagi dan memulai kembali mampu menembus skuad utama Arsenal dalam sisa musim ini serta fokus membantu skuad Arsene Wenger untuk dapat mempertahankan peringkat pertama di musim ini hingga akhir musim nanti dan mengakhiri paceklik gelar Arsenal dalam 9 tahun terakhir ini.

“Saya tak pernah terpikir untuk meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dan saya pribadi masih percaya dan yakin bahwa saya masih sangat layak bermain bersama Arsenal. Saya hampir setiap hari membaca artikel mengenai saya yang ingin segera meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang namun itu tak akan pernah terjadi karena saya sendiri saat ini masih fokus terus mencari celah untuk bisa kembali menembus skuad utama Arsenal. Saya sangat senang berada di sini dan saya masih ingin berjuang bersama tim ini lebih lama lagi” ungkap pemain berusia 27 tahun ini Agen IBCbet Terpercaya.

Tags:  ,